Example 728x250

Imbauan dan Rekomendasi Ketua Umum Relawan Aksi Warga Ganjar Nusantara

M19News, Jakarta – Relawan Aksi Warga Ganjar Nusantara resmi dideklarasikan pada 21 April 2023.

Organisasi relawan ini telah memiliki 18 cabang di seluruh Indonesia dan merupakan salah satu massa fanatik pendukung Ganjar Pranowo.

“Dengan diumumkan nya Calon Presiden dari PDIP oleh ketua Umumnya ibu Megawati Soekarno Putri pada hari yang keramat yaitu hari lahirnya ibu kartini pada hari Jum,at tanggal 21 April 2024 di Istana Batu Tulis Bogor Jawa Barat dan dihadiri oleh Kader PDIP terbaik selaku Presiden Indonesia Bapak Joko Widodo, telah diusungnya Bapak Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden dari PDIP,” demikian pernyataan tertulis Ketua Umum Warga Ganjar Nusantara, Drs KH Amirudin Yusuf yang disampaikan ke redaksi, pada Rabu 17 Mei 2023 .

Lebih lanjut, Amirudin menyebutkan bahwa Indonesia ke depan sangat membutuhkan tipe Kepemimpinan yang mampu melanjutkan Pembangunan yang telah dilakukan oleh Presiden sebelumnya, (Jokowi,red),” terangnya.

Menurut Tokoh masyarakat Betawi ini, Ganjar adalah kader yang memiliki ideologi yang kuat nasionalisnya dan berjiwa Religius, memiliki jiwa kerakyatan dan berpegang teguh berdiri kokoh dalam naungan Pembukaan UUD 1945 dan Dasar Negara Panca Sila.

“Kami mengintruksikan kepada seluruh komponen Warga Ganjar Nusantara dari Sabang sampai Merauke mari kita mengawal dan mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk membantu memenangkan sebagai calon presiden pada tahun 2024,” tegasnya.

Berikut rekomendasi dari Relawan Aksi Warga Ganjar Nusantara.

1. Menyambut baik keputusan dan sikap teguh yang telah diambil oleh Ketua Umum PDIP sebagai pemenang Pemilu tahun 2019

2. Mendukung penuh dengan telah diusungnya Bapak Ganjar Pranowo yang telah ditingkatkan surat penugasanya dari Gubernur Jawa Tengah menjadi Calon Presiden pada Pemilu tahun 2024

3. Kepada seluruh jajaran Relawan Aksi Warga Ganjar Nusantara untuk mengawal dan merapatkan barisan dari Sabang sampai Merauke membantu Partai Politik pengusung dalam kerja kerja politik untuk kemenangan Bapak Ganjar Pranowo.

(Mht)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *