Example 728x250

Kemeriahan Reuni Akbar Alumni SMPN 1 Susukan Cirebon Angkatan 1985 -2012

M19NEWS, Cirebon – Ratusan orang menghadiri Harlah ke 41 Reuni Akbar Alumni SMPN 1 Susukan Angkatan 1985 -2012, pada 18 Mei 2023.

Mengangkat tema “Jalin Seduluran Selawase” dengan jargon Moncer (Maju Optimis ,Nyata, dan Ceria).

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alquran.

Ditampilkan juga nyanyian daerah khas Cirebon, sumpah suci ciptaan H Abdul Ajid, dan perahu layar.

“Acara reuni akbar SMPN1 Susukan Angkatan 1985 sampai Angkatan 2012 mudah-mudahan acara ini berjalan lancar tidak ada halangan suatu apapun dari awal acara sampai akhir acara,” sambutan dari ketua panitia, Dodo Mustakid S,Pd.,M.Pd.

Lebih lanjut Ia menyampaikan bahwa terdapat kurang lebih 1000 orang peserta yang hadir.

Saat yang sama, Kepala Sekolah SMPN 1 Susukan, H Basyuni, S,Pd.,M.Pd menyampaikan terimakasih kepada panitia reuni yang sukses menggelar acara tersebut.

Ia juga berterima kasih kepada para peserta reuni yang datang tidak hanya dari Cirebon tetapi juga dari luar Kota Cirebon.

“Terimakasih semoga acara ini bukan hanya berlangsung hari ini saja tetapi saya harapkan kepada bapak ibu yang hadir acara ini berlangsung terus menerus untuk menjalin tali silaturahmi dan saling mengenal dengan yang lainnya,” harapnya.

Sementara itu, salah satunya Guru Purna Bakti, Latif jauhari, S,Pd.,M.Pd dalam sambutannya berpesan untuk alumni bisa saling membantu dan terus berkomunikasi.

(Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *