Example 728x250

Karna Kami Istimewa Kami Berkarya

M19news, Tangerang Selatan — Tepat pada hari ulang tahunnya yang ke 17 tahun,penyanyi berkebutuhan khusus, Rifani, merilis single ketiganya bertajuk “Aku Istimewa”. Lagu ini merupakan karya dari Yayang Ariswan seorang penulis dan komposer lagu yang telah melahirkan beberapa lagu populer di tanah air.

Lagu “Aku Istimewa” sendiri terinspirasi dari Rifani langsung. Berawal kenal dengan Rifa dari seorang teman penulis yang juga guru musik di sekolah. Berkenalan secara langsung dan sering melihat aktivitas Rifani baik itu bernyanyi, main drum dll.Dari situ jg penulis tau bahwa Rifani sesungguhnya mempunyai banyak kelebihan, sosok anak berkebutuhan khusus yg mempunyai suara bagus dan pitch kontrol yg stabil dan bisa memainkan beberapa alat musik.Seorang anak yg aktif seperti energinya tidak habis2.

Penulis menceritakan bahwa lagu Aku Istimewa sendiri tidak memakan waktu lama untuk menulis lirik dan notasinya.Dengan bantuan Eghay Synth pada keyboard, Anwar Fatahillah (Powerslaves) pada bass, Edi Kemput (Grassrock) pada gitar, serta Agung Yudha Asmara (Dewa 19) pada drum, akhirnya lagu ini pun jadi dan diproduseri oleh Benny Hadislani.

Banyak orang yang mendukung, banyak orang yang membantu Rifani dengan suka hati merupakan hal yang bagi orang lain biasa tapi bagi Rifani dan keluarga merupakan hal yang sangat berharga, mengingat kondisi Rifani sendiri yang sulit untuk berkomunikasi dua arah.Rifani pada titik ini juga tidak lepas dari bimbingan guru musiknya yaitu Pak Aliv dan Pak Renggo dari Rifani yang tidak bisa apa2 sampai jadi Rifani yang sekarang.

Lagu ini didedikasikan buat semua anak “Istimewa” dan para orang tua “Hebat” agar selalu bisa menjadi “penyemangat” bahwa keadaan situasi sesulit apapun itu kalo kita terus perjuangkan akan berbuah indah pada waktunya..

-Aku Istimewa-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *