Example 728x250

From Bakwan to Dewan

Dari berjualan bakwan menuju gedung dewan. Itu adalah slogan perjuangan seorang pengusaha asal kota Pontianak yang telah sukses mengembangkan usaha kuliner di Jabodetabek yaitu bakwan Pontianak.

Sekarang gerai bakwan Pontianak terdapat 9 gerai yang tersebar di Jabodetabek dan Bandung. Mengambil taglinenya #from bakwan to dewan menjadi spirit dalam memeriahkan pesta demokraksi Indonesia tahun 2024.

Mengambil dapil Kalimantan Barat 1, Dwi sapaan akrabnya akan bertarung memperebutkan 8 kursi di dapilnya.
Pemilik nama asli DWI AGUS PRIANTO, SE ini dahulunya adalah pemusik. Saat menjelang pesta demokrasi ini dia menyempatkan diri menulis lagu dan menyanyikannya sendiri.

Lagu tersebut berjudul partai UMMAT. Dia berharap dari lagunya ini dapat mengenalkan partai UMMAT di seluruh Indonesia terutama kepada para pemilih pemula dan para milenial. Lagu yang dikemas dalam irama latin ini sangat menunjukan energi positif dalam menggambarkan tentang partai UMMAT.

Semoga langkah Dwi ini mendapatkan kemudahan hingga tiba di gedung DPR RI. Kelak akan ada seorang wakil rakyat yang dapat mewakili aspirasi masyarakat Kalimantan Barat dalam bidang UMKM dan seni, aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *