Example 728x250

Dandim 1607/Sumbawa Hadir Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Bhayangkara Al-Ikhlas.

Sumbawa Besar|NTB – Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M. Han. menghadiri acara Peletakan Batu Pertama pembangunan Masjid Bhayangkara Al Ikhlas yang bertempat di Jln. Sumbawa Moyo Utara, Desa Sebewe, Kecamatan Moyo Utara, Kabupaten Sumbawa, Jum’at, (01/03/2024)

Pembangunan Masjid Bhayangkara Al-Ikhlas bukan hanya sekedar proyek fisik, namun juga merupakan upaya untuk menyebarkan ajaran Islam dan memperkuat ikatan keagamaan dalam masyarakat. Masjid ini diharapkan akan menjadi pusat kegiatan keagamaan dan sosial, menciptakan ruang untuk berkumpul, belajar, dan beribadah.

Peletakan batu pertama hari ini menjadi tonggak awal pembangunan, mengundang doa dan harapan agar pembangunan ini berjalan lancar dan mendapat ridha Allah SWT.

“Masjid Bhayangkara Al-Ikhlas ini diharapkan tidak hanya menjadi tempat ibadah, tetapi juga pusat pendidikan dan budaya yang mendorong pemahaman yang lebih mendalam tentang nilai-nilai Islam”.

Pada kesempatan ini, Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M. Han. berharap Masjid Bhayangkara Al-Iklas Moyo Utara menjadi tempat ibadah yang nyaman dan menjadi pusat kegiatan keagamaan dan sosial bagi masyarakat sekitar.

Lebih lanjut, pembangunan Masjid Bhayangkara Al-Ikhlas ini bukan hanya tempat ibadah yang nyaman, tetapi juga untuk menghadirkan keberkahan bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam proses perencanaan dan pelaksanaan peletakan batu pertama ini. Semoga dengan gotong royong dan semangat kebersamaan, pembangunan Masjid Bhayangkara Al-Ikhlas dapat berjalan lancar dan bermanfaat bagi kita semua. Mari kita jaga sinergi dan harmoni dalam setiap langkah.

“Insya Allah semoga masjid ini dapat menjadi penggerak kegiatan dakwah Islam yang moderat, serta mampu memberikan manfaat baik dari segi spiritual maupun sosial bagi masyarakat sekitar”. Tutup Dandim

Penulis: Pendim 1607Editor: 1607

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *