Example 728x250

Babinsa Desa Bajo Melaksanakan Kegiatan Pemantauan dan Pengawasan di Pantai Lapede selama Libur Lebaran Idul Fitri 1445 H

Utan – Sumbawa Besar|NTB, Sebagai bagian dari upaya untuk memastikan keselamatan dan keamanan warga selama libur Lebaran Idul Fitri 1445 H, Babinsa Desa Bajo Serka Agus Salim turut serta melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengawasan di Pantai Lapade, Desa Pukat, Kecamatan Utan, (11/04/2024).

Dalam upaya meningkatkan keamanan dan keselamatan warga yang melaksanakan rekreasi libur lebaran idul Fitri, TNI-Polri dan pihak terkait melakukan pengawasan terhadap warga yang melaksanakan rekreasi libur lebaran idul Fitri dan memberikan kenyamanan bagi para pengunjung pantai Lapade.

Pada kesempatan ini, Serka Agus Salim Anggota Koramil 1607-09/ Utan menghimbau kepada warga pengunjung agar menghindari kecelakaan yang mungkin terjadi selama masa rekreasi libur lebaran idul Fitri baik pengamanan personil maupun materil.

Babinsa Desa Bajo Serka Agus Salim turut serta aktif memantau aktivitas warga yang berkunjung ke pantai tersebut. Langkah ini sejalan dengan instruksi dari pemerintah dan juga sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan masyarakat.

Serka Agus Salim, selaku Babinsa Desa Bajo, menyatakan, “Kami berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan keselamatan warga, terutama selama masa libur Lebaran. Kehadiran kami di Pantai Lapede adalah untuk memberikan rasa aman serta mengingatkan warga akan pentingnya keselamatan baik personil maupun materil.”

Pemantauan dan pengawasan yang dilakukan oleh Babinsa Desa Bajo di Pantai Lapade ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga situasi keamanan dan keselamatan masyarakat, serta mencegah terjadinya potensi yang tidak di inginkan.

Bagi warga yang hendak berkunjung ke Pantai Lapade, Babinsa Desa Bajo mengimbau agar warga tetap menjaga faktor keamanan, keselamatan dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar pantai Lapade Agar tetap bersih dan nyama. Dengan demikian, diharapkan libur Lebaran Idul Fitri 1445 H dapat berlangsung dengan aman, nyaman, dan penuh kebahagiaan bagi seluruh warga.

Penulis: Pendim 1607Editor: 1607

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *