Example 728x250

Babinsa Desa Stowe Brang Lakukan Pengawasan di Tempat Wisata di Bendungan Beringin Sila Selama Libur Lebaran

Utan – Sumbawa|NTB, Sertu Salim Rudin Babinsa Stowe Brang, anggota Koramil 1607-09/Utan Rhee melaksanakan pengawasan kegiatan di tempat rekreasi di Bendungan Beringin Sila yang bertempat di Kecamatan Utan Kabupaten Sumbawa, Kamis (11/04/2024).

Kegiatan ini dilakukan untuk memantau warga yang melaksanakan rekreasi selama libur lebaran idul fitri 1445 H di wilayah binaannya, Desa Stowe Brang.

Kegiatan yang dilaksanakan yaitu memantau dan mengawasi warga yang sedang melaksanakan rekreasi guna mengurangi tingkat kecelakaan dan keamanan, mengingatkan warga untuk selalu mematuhi aturan seperti tidak membawa alat tajam dan minuman keras, serta kegiatan tersebut dilaksanakan sampai sore atau setelah warga selesai melakukan rekreasi.

Babinsa Sertu Salim Rudin berharap seluruh warga yang berwisata dapat senantiasa menjaga keamanan, ketertiban, dan kesejahteraan di lingkungan sekitar.

“Selalu taati dan patuhi pada aturan yang berlaku serta menjaga hubungan yang harmonis dengan sesama warga masyarakat.” Tutur Babinsa

Selain itu, Babinsa juga berharap agar seluruh warga dapat saling peduli dan menghargai satu sama lain selama liburan.

“Semoga upaya yang dilakukan ini dapat memberikan keamanan dan kedamaian bagi masyarakat dalam menikmati liburan Hari Raya Idul Fitri, dan para pengunjung tempat wisata dapat merayakan hari yang bahagia bersama keluarga dengan penuh sukacita.” Tutup Babinsa

Penulis: Pendim 1607Editor: 1607

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *