Example 728x250

Pihak Pemerintah Kecamatan Ngamprah KBB, Menggelar Acara Halal Bihalal

Porkopimcam Kecamatan Ngamprah Beserta Para Tamu muspika

M19news.com | Bandung Barat,- Jawa Barat.

Pemerintah Kecamatan menggelar acara kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan bertempat di aula Kantor Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat yang dilaksanakan pada hari,. Senin (22/04/2024).

Dengan ada nya acara halal bihalal ini, menjadi salah satu faktor untuk mempererat tali silaturahmi antar umat beragama dan memperkuat kesatuan dan persatuan antara pihak pemerintahan Kecamatan dengan warga masyarakat.

Dan acara halal bihalal tersebut dihadiri oleh banyaknya para tamu muspika se-Kecamatan Ngamprah, terutama Camat Ngamprah yang mana selaku tuan rumahnya yaitu, Ibu Agnes Virganti, S.STP.,M.Si. Beserta Staff Jajaran/Perangkat Pemerintah Kecamatan,. Serta hadir pula Bapak Danramil, yaitu Bapak. Wastra serta perwakilan dari Kapolsek Padalarang, juga ikut di hadiri oleh para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten se-Dapil Satu ( 1 ).

Kegiatan halal bihalal tersebut yang alhamdulillah terselenggarakan berlangsung dengan lancar dan penuh khidmat, digelar digedung aula kantor Kecamatan Ngamprah, juga di isi oleh kegiatan sosial seperti pembagian atau santunan terhadap anak yatim piatu. Terlepas dari itu Camat Ngamprah memberikan penghargaan terhadap Kepala Desa se-Kecamatan Ngamprah atas prestasi dan dedikasi nya.

Acara kegiatan halal bihalal tersebut di isi oleh penceramah yang sudah tidak asing lagi, sudah terkenal kondang yaitu : Ust. Mustopa yang mana di dalam penyampaian kandungan ceramahnya, beliau lebih cendrung untuk saling mengingatkan antar seksama terlebih harus mengingatkan bahwa perlunya menjalin tali silaturahmi anatara umat beragama dan untuk menjalin ukuwah islamiah,” tandasnya.

Pewarta : M19news.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *