Example 728x250

Tingkatkan Kinerja Satuan Tim Audit Irdam IX/Udayana Laksanakan Audit Di Kodim 1607/Sumbawa

NTB – Sumbawa Besar, Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M.Han menyambut kedatangan Tim Audit Irdam IX/Udayana di Markas Kodim 1607/Sumbawa. Kedatangan tim audit Irdam IX/Udayana disambut dengan sangat baik oleh Dandim 1607/Sumbawa beserta jajaran. Senin (20/05/2024).

Tim Audit Irdam IX/Udayana dipimpin oleh Brigjend TNI Brigjen TNI Harfuddin Daing, S.E., M.M. Pemeriksaan tersebut dilakukan dalam rangka pemantauan dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas dari Kodim 1607/Sumbawa dan jajaran.

Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M.Han menegaskan bahwa kunjungan tersebut merupakan evaluasi kinerja dan pengawasan operasional di wilayah Sumbawa.

“Kepada seluruh staf agar memberikan informasi data yang benar serta tanyakan hal hal yang masih kurang dimengerti agar mengurangi kesalahan yang tidak perlu dengan demikian tata kelola anggaran dilaksanakan dengan benar meminimalisir penyimpangan karena untuk mencapai good goverment tentunya tidak lepas dari tata kelola, pengawasan internal serta manajemen yang baik dan mana kala dari Tim Audit Irdam IX/Udayana ada hal hal yang belum sesuai agar segera diperbaiki kekurangan yang ada demi meningkatkan kinerja satuan dalam pelayanan terbaik untuk masyarakat,” kata Dandim.

Tim Audit Irdam IX/Udayana akan mengerjakan tugasnya dalam memastikan tugas dari komando atas telah dijalan seperti yang di rencanakan sesuai tugas pokok TNI AD, dan Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M.Han optimis bahwa hasil dari evaluasi tersebut akan membawa dampak positif bagi peningkatan kinerja dan pelayanan Kodim 1607/Sumbawa di wilayah Sumbawa.

Dandim 1607/Sumbawa berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja dan kualitas kerja kodim 1607/Sumbawa dalam memberikan manfaat dan dampak yang positif bagi seluruh masyarakat, serta menjaga keamanan dan stabilitas di daerah.

Penulis: Pendim 1607Editor: 1607

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *