Example 728x250

Camat Pajarakan Hadiri Pelantikan Perangkat Desa

 

 

Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan tiga Perangkat Desa dilaksanakan di balai desa Karangbong Kecamatan Pajarakan. Pelantikan ini dilaksanakan setelah ketiga orang tersebut telah lolos seleksi pengisian perangkat desa pada (15/ 05 /2024) untuk mengisi formasi jabatan Kasi perencanaan , Kasun, dusun Triwung dan kasun Grojokan Desa Karangbong Kecamatan Pajarakan. Rabu, 22/05/2024.

Acara Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa ini dimulai pada pukul 10.00 WIB dan dihadiri oleh” Sudarmono, ST. MM, Camat Pajarakan, Kapten Inf. Ari Bunanto Danramil 0820/15 Pajarakan beserta anggota, AKP Eko Purwadi Kapolsek Pajarakan Beserta Anggota, Sekcam Pajarakan, Kasi Pemerintahan Kecamatan Pajarakan, Ketua Paguyuban Kades Kecamatan Pajarakan beserta Kades se-Pajarakan, Ketua BPD Karangbong serta anggota, Tokoh agama dan masyarakat setempat.

Berikut nama perangkat beserta nilai hasil ujian yang didapat ; Kasi Perencanaan dengan nilai 230,7 atas nama Hilaliyah Romadhoni,

Kasun Grojokan dengan nilai 226,4 atas nama Vina Andriani dan

Kasun Triwung dengan nilai 219,9 atas nama Firdausi Achmad.

H. Usman, SH Kades Karangbong Kecamatan Pajarakan mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada perangkat desa yang baru, bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerjasama demi kemajuan Desa Karangbong Kecamatan Pajarakan.

“Alhamdulillah, semoga setelah dilantiknya perangkat baru ini, kami tidak akan kewalahan lagi dan kinerja di desa Karangbingbakan semakin membaik”, ujarnya

Sudarmono Camat Pajarakan juga mengucapkan selamat bergabung kepada perangkat desa Karangbong yang baru dan berpesan kepada mereka untuk segera menyesuaikan dengan kinerja desa dan memberikan kemampuan terbaiknya.

‘Semoga kedepannya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan desa, Perangkat Desa harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya dan sebagai bagian dari pemdes sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus menjadi pembelajaran yang cepat”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *