Example 728x250

Peran Aktif Babinsa dalam Penyaluran Bantuan Beras di Kecamatan Lunyuk

NTB – Sumbawa – Lunyuk, Babinsa Desa Perung, Serka Sahrudin, melaksanakan pendampingan dalam pendistribusian bantuan beras dari Bulog Kabupaten Sumbawa. Sebanyak 604 sak beras dengan berat masing-masing 10 kg didistribusikan kepada warga Desa Perung yang bertempat di Aula Kantor Desa Perung, Kecamatan Lunyuk, Rabu (22/05/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam Situasi ekonomi sulit Seperti ini. Serka Sahrudin hadir dan berperan aktif dalam pendistribusian, memastikan bahwa proses pendistribusian beras dari Bulog tersebut berjalan lancar dan aman.

“Bantuan beras ini sangat berarti bagi warga Desa Perung, terutama dalam meringankan beban ekonomi di masa sulit ini. Kami berterima kasih kepada Bulog Kabupaten Sumbawa dan semua pihak yang terlibat dalam penyaluran bantuan ini,” ujar Serka Sahrudin.

Selain pendampingan, Serka Sahrudin juga turut membantu dalam proses verifikasi data penerima dan memastikan bahwa bantuan diterima oleh mereka yang benar-benar berhak. Hal ini dilakukan untuk menjaga transparansi dan akurasi dalam pendistribusian bantuan.

Dengan adanya pendistribusian bantuan beras ini, diharapkan dapat meningkatkan ketahanan pangan masyarakat Desa Perung dan membantu mereka untuk terus bertahan di tengah tantangan ekonomi yang ada.

Kegiatan ini juga menunjukkan komitmen TNI dalam membantu pemerintah dan masyarakat dalam situasi apapun.

Penulis: Pendim 1607Editor: 1607

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *