Jawa Barat

DPC PPP Kota Bekasi Salurkan Bantuan Pangan kepada Sopir Angkot

×

DPC PPP Kota Bekasi Salurkan Bantuan Pangan kepada Sopir Angkot

Sebarkan artikel ini

Mdi19.com, Kota Bekasi – Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin membagikan bantuan sembako kepada sopir angkot di Kota Bekasi. Acara yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahim dirinya dengan para awak angkutan umum di masa pandemi.

“Kami pengurus PPP Kota Bekasi ingin menyambung silaturrahim dengan para sopir angkot dalam rangka berbagi pada masa pandemi yang hingga kini belum mereda,” kata Gus Shol, sapaan akrabnya

Gus Shol mengatakan elemen warga yang terdampak langsung adalah para sopir, baik sopir angkot maupun angkutan umum lainnya.

“Warga saat ini untuk bepergian masih dirundung rasa was-was, angkutan umum jelas kenak dampak, saudara-saudara kita yang berprofesi sopir tentu merasakan kondisi ini,” sambung Anggota DPRD Kota Bekasi ini.

Sebab itulah Gus shol merasa terpanggil untuk berbagi dengan para sopir angkot. Dikatakanya dengan acara tersebut, PPP ingin lebih dekat rakyat.

“Siapalagi kalau bukan kita yang peduli dengan saudara-saudara kita, mereka punya keluarga yang perlu diperhatikan,” pungkasnya.

Ia juga menyampaikan selain menyerahkan bantuan kepada para sopir angkot, nantinya bantuan juga dipikirkan untuk masyarakat lainnya yg terdampak pandemi COVID-19.

“Selaku wakil rakyat tentunya akan kami bahas dengan teman – teman Dewan, ” tukasnya

Bantuan seperti ini, kata Gus Shol juga merupakan imbauan yang diamanatkan Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa sebagai bentuk meringankan beban masyarakat terdampak COVID-19 dalam hal ini salah satunya sopir angkot.

PPP sebagai partai politik didirikan untuk membantu menyalurkan aspirasi masyarakat,

Pembagian dilaksanakan di 2 tempat, diantaranya di kantor dpc PPP kota bekasi DPD PPP, Jl. Chairil Anwar No.7, RT.004/RW.009, Margahayu, Kec. Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat 17113 dan di pangkalan KR Jalan Raya Hankam Jatisampurna Kota Bekasi

Sementara itu di tempat yang sama Ketua Organda kota bekasi Ahmad Juani mengatakan dampak dari pandemi sangat terasa oleh para sopir angkutan dibawah naungan Organda

“Adanya bantuan seperti ini tentu sedikit meringankan beban para sopir angkot walaupun belum semuanya, ” katanya

Kami atas nama organda sangat berterima kasih atas bentuk kepedulian dalam hal ini PPP memberikan bansos kepada para sopir angkutan dan kami berharap juga bisa dari yang lainnya.

Sementara itu Kepala Bidang Pembinaan Koperasi Asril mewakili para sopir angkot menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Gus Sholah yg peduli terhadap nasib angkot selama pandemi.

“Semoga kedepan pemerintah juga memperhatikan nasib kita semua,” pungkasnya.

Reporter : Haris/Dudung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *