Example 728x250

Wakil Wali Kota Senam Bersama Sekaligus Sapa Atlet Karate Berprestasi

Mdi19.com, KOTA BEKASI – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Istri Wiwiek Hargono lakukan senam bersama warga RW 03 dan 04 Jatimakmur, Pondok Gede, Sabtu (16/10).

Dengan Antusias warga masyarakat menyambut kehadiran orang nomor dua di Kota Bekasi dilokasi tersebut, Wakil Wali Kota Bekasi disambut dengan pertunjukan aksi karate dari Atlet berprestasi Dojo bumi makmur.

Kesenangan warga ditambah karena moment kegiatan senam bersama dihadiri Wakil Wali Kota Bekasi secara langsung, warga masyarakat menyampaikan kepada Wakil Wali Kota Bekasi, senam bersama merupakan hal yang paling dirindukan pecinta senam sejak semua aktivitas dibatasi akibat pandemi wabah Covid-19.

Usai melakukan senam bersama, Tri Adhianto diberi kesempatan untuk memberikan sambutan dihadapan peserta senam Warga RW 04 dan 03, dan Atlet Dojo Bumi Makmur, dalam sambutannya Tri menyampaikan perkembangan Covid-19 kian melandai, akan tetapi Protokol Kesehatan harus tetap dijaga.

“Covid-19 diKota Bekasi kian melandai, akan tetapi prokes harus tetap dijaga, vaksinasi belum sampai 100%, maka dari itu kita masih harus sama-sama berjuang menekan penyebaran wabah Covid,” ujar Tri Adhianto.

Tri juga menyampaikan apresiasi kepada atlet-atlet berprestasi cabang olah raga karate, yang telah menorehkan medali emas, perak dan perunggu diajang tingkat Nasional, Tri berharap bibit-bibit unggul akan terus bermunculan mengharumkan nama Kota Bekasi.

“Kita bisa berbangga hati karena Provinsi Jawa Barat menjadi juara umum di Pon XX Papua, lebih berbangga lagi Kota Bekasi telah menyumbang 11 Medali Emas di ajang tersebut, saya berharap bibit-bibit unggul dapat terus bermunculan, sehingga dimasa yang mendatang Kota Bekasi dapat dikenal sebagai Kota Patriot Kotanya para atlet tangguh dilahirkan,” pungkas Tri Adhianto.

Reporter : Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *