Example 728x250

DPD Nasdem Kota Bekasi Gelar Konsolidasi Dengan DPC, Perkuat Struktur

Mdi19.com, Kota Bekasi – DPD Nasdem Kota Bekasi  menggelar Konsolidasi dengan DPC  di Area Resto Marga Jaya No 39Jln Kemakmuran marga jaya Bekasi Selatan, 5 Novem ber 2021.

Hadir pada acara tersebut, Aji Ali Sabana Ketua Konsolidasi Sekaligus Calon Ketua DPD Nasdem Kota Bekasi,  Widi, Anton dan Sultan Pengurus DPD, Aldo Ketua DPC Bekasi Utara, Gugah Sekretaris  dan Sari bendahara, Astried Ketus DPC Bekasi Selatan dan Ratu wakil sekretarisnya, Ikcsan Ketua DPC Jati Asih , Pak Yul Ketua Bekasi Timur beserta  dSekretarisnya serta tim Cyber Nasdem Kota Bekasi.

” Kami Memanggil  seluruh DPC lainnya satu per satu, sesuai intruksi DPW kami di bulan November ini Akan melakukan Evaluasi dan strukturisasi,” Tutur calon Ketua DPD Nasdem Kota Bekasi Aji Ali Sabana.

Setelah konsolidasi seluruh DPC Di bulan November selesai, kami melanjutkan Konsolidasi tingkat DPRt atau kelurahan,kemudian sesuai perintah DPP kami akan menyelenggarakan pendidikan politik untuk pengurus baik DPD.DPC,DPRt selama hampir Tiga hari, lanjutnya.

Tidak hanya di daerah – daerah di pusat juga mengadakan pendidikan poitik,tujuannya apa karena Nasdem Partai kaderisasi agar roda politik bisa jalan.

Aji juga menambahka agar partai Nasdem membuat masyarakat tertarik maka kita harus merangkul tokoh agama,tokoh masyarakat, RT/RW dari semua kalangan, “pungkasnya.

Reporter : Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *