Sosial  

Ikatan Alumni SMPN 84 Gelar Kegiatan Silaturahmi dan Pengajian

Mdi19.com, Jakarta РIkatan Keluarga Besar Lintas Alumni (Ikalintas) SMPN 84 Jakarta menggelar acara rutin pengajian bulanan, yang dihadiri alumni lintas angkatan yang bertempat di jalan Kramat Jaya No 27, kelurahan Tugu Utara, Kecamatan  Koja, Jakarta Utara.

Sekitar 110 orang alumni lintas angkatan hadir dalam acara tersebut, diantaranya Ustad Fahdian Akbar dari angkatan 84, Ustad DR. Nurizal Ismail, MA (angkatan 95) dan Ustad Maksum Makki, S.Sos I dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jakarta Utara Ustad Maksum Makki, S.Sos I.

Selain bersilaturahmi, para alumni juga mengadakan santunan kepada 35 anak yatim.

Ketua Umum Ikalintas 84 Jakarta dr Komala Dewi didampingi Penasehat Sugandi menyampaikan, kegiatan santunan sebagai bentuk agar para alumni sebesar mungkin dapat membantu dan bermanfaat bagi sesama keluarga besar alumni SMPN 84.

Ikatan Alumni SMPN 84 Gelar Kegiatan Silaturahmi dan Pengajian. Foto: Arman.
Ikatan Alumni SMPN 84 Gelar Kegiatan Silaturahmi dan Pengajian. Foto: Arman.

“Meskipun dalam situasi Pandemi Covid 19, kami Ikalintas 84 berusaha untuk terus bergerak, berbuat dan bermanfaat khususnya untuk program program sosial dan kemanusiaan,” kata dr Komala Dewi saat memberikan sambutan, Minggu (07/11/21).

Komala Dewi  juga menyebutkan, Ikalintas akan menggagas Beberapa program terkait sosial dan kemanusiaan dan bencana. Program itu nantinya akan dilaksanakan secara rutin di masyarakat.

“Kegiatan seperti pengajian, santunan yatim piatu dan dhuafa, nabung jumbo (nasi bungkus jumat barokah), pelayanan vaksin dan Swab, kepedulian Musibah dan Bencana, akan terus kami lakukan” tutup dr Komala Dewi.

Reporter: Arman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *