banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto Mendapatkan Penghargaan Dari IJTI Jawa Barat

M19news.com, Kota Bandung – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono mendapatkan penghargaan Kepala Daerah dengan perencanaan program pelayanan publik terbaik dari Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia di Grand Hotel Preanger Bandung Jawa Barat, Senin (13/12/2021).

Tampak hadir Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, H. Umuh Mukhtar sebagai tokoh masyarakat Jawa Barat, 18 Kepala daerah, awak media pertelevisian, media online dan media cetak.

Kegiatan tersebut dirangkai dengan pemilihan Ketua IJTI pengurus daerah jawabarat, Iqwan Sabba merupakan calon tunggal dan terpilih dengan cara Aklamasi.

Rangkaian musda ini ditutup oleh acara puncak, Malam Anugerah Penghargaan Tokoh Jawa Barat 2021. Anugrah penghargaan diberikan kepada 18 kepala daerah Jawa Barat, yang telah berkontribusi membangun dan memajukan Jawa Barat dalam menciptakan visi menjadi Jabar juara.

Salah satu Kepala Daerah yang mendapatkan penghargaan ialah, Tri Adhianto selaku Wakil Wali Kota Bekasi yang mendapatkan penghargaan kepala daerah dengan perencanaan program pelayanan publik terbaik.

“Alhamdulillah, semalam menerima anugrah sebagai kepala daerah dengan perencanaan program pelayanan publik terbaik oleh Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Jawa Barat,” ucap syukur Tri Adhianto.

Tri juga menyampaikan perjuangan Pemerintah Kota Bekasi dimasa pandemi wabah covid-19 cukup banyak menguras tenaga, pikiran dan keuangan, disaat pendapatan daerah menurun, akan tetapi segala bentuk fasilitas pelayanan justru harus terus ditingkatkan.

“Semasa pandemi, selain fokus terhadap penanggulangan dan pencegahan penyebaran pandemi, Pemerintah Kota Bekasi juga tetap fokus dan konsern terhadap pelayanan publik, karena bagaimanapun kondisi dan situasinya, pelayanan terhadap masyarakat tetap harus menjadi yang utama,” Tutup Tri.

Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250