banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Terbitkan Telegram Mutasi Sejumlah Jabatan Kapolda Baru

M19.news.com, Jakarta – KAPOLRI Jenderal Listyo Sigit Prabowo menerbitkan telegram mutasi sejumlah jabatan Kapolda. Mutasi tertuang dalam Surat Telegram nomor ST/2568/XII/KEP./2021 tanggal 17 Desember 2021.

Dalam telegram yang ditandatangani oleh Asisten SDM Polri Irjen Wahyu Widada itu di antaranya Kapolda Bengkulu Irjen Guntur Setyanto yang dimutasi menjadi Pati Bareskrim Polri dalam rangka pensiun.

Mutasi Polri, Kapolda NTB Irjen Mohammad Iqbal Digeser Jadi Kapolda Riau

Posisi Kapolda Bengkulu akan ditempati oleh Irjen Agung Wicaksono yang kini menjabat Wairwasum Polri.

Kemudian Kapolda Maluku Irjen Refdi Andri dimutasi sebagai Pati Sahli Kapolri dalam rangka pensiun. Penggantinya adalah Irjen Lotharia Latif yang sebelumnya menjabat Kapolda NTT.

Sedangkan Kapolda NTT akan dijabat oleh Brigjen Setyo Budiyanto yang sebelumnya merupakan Pati Bareskrim Polri penugasan pada KPK.

Berikutnya Kapolda Kalbar Remigius Sigid Trihardjanto diangkat sebagai Kadivkum Polri. Sedangkan Irjen Suryanbodo Asmoro yang akan mengisi Kapolda Kalbar sebelumnya menjabat Kadivkum Polri.

Kapolda NTB Irjen Mohammad Iqbal dirotasi menjadi Kapolda Riau. Sementara, Agung Setya yang sebelumnya menjadi Kapolda Riau diangkat menjadi Asops Kapolri.

Posisi Kapolda NTB akan digantikan oleh Brigjen Djoko Poerwanto yang kini menjabat Dirtipidkor Bareskrim Polri.

Selanjutnya Asops Kapolri Irjen Imam Sugianto diangkat menjadi Kapolda Kaltim, dan Irjen Herry Rudolf Nahak dimutasi menjadi Kasespim Lemdiklat Polri.

Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250