Jawa Barat

Konsolidasi Organisasi Ketua OKK DPP PWRI Ke DPC PWRI Kab Purwakarta

×

Konsolidasi Organisasi Ketua OKK DPP PWRI Ke DPC PWRI Kab Purwakarta

Sebarkan artikel ini

M19News, Purwakarta – Ketua Organisasi Keanggotaan Kaderisasi DPP Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Tongam Tobing, mengunjungi Sekretariat DPC PWRI Kabupaten Purwakarta di Jalan Terusan Kapten Halim Desa Lebakanyar Kecamatan Pesawahan Purwakarta, Rabu (22/12/2021).

Dalam kunjungan tersebut Tongam memberikan arahan kepada pengurus DPC PWRI Purwakarta disaksikan ketua DPC PWRI Purwakarta.

Tongam Tobing mengatakan bahwa para pengurus dan anggota PWRI untuk tidak terganggu dengan polemik yang sedang terjadi ditubuh organisasi.

“Di dalam organisasi dinamika seperti itu sering terjadi, teruslah berjalan dan jangan mau terprovokasi oleh pihak manapun, jalankan program-program yang telah disusun sebelumnya,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Tongam Tobing juga mengapresiasi seluruh Pengurus DPC PWRI Kabupaten Purwakarta atas pencapaiannya selama ini yang telah membesarkan organisasi PWRI Purwakarta.

“Semoga dibawah kepemimpinan Ramaldi diharapkan dapat menjalin kerjasama antar organisasi, membantu pemerintah dalam pembangunan daerah dan menunjukkan karyanya kepada masyarakat dengan tindakan”, kata Tongam.

Ramaldi mewakili seluruh pengurus dan anggota DPC PWRI Purwakarta mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dan juga arahan dari ketua OKK DPP PWRI ke sekretariat DPC PWRI.

Reporter : Suyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *