banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Fans Serbu Live Music T’Koes di Locomotife Koffie Pemalang

M19News, Pemalang – Grup Musik yang tengah populer saat ini, T’Koes telah mendapat tempat tersendiri di hati para fans penggemarnya.

Salah satu daerah yang menjadi basis penggemar T’Koes di Pulau Jawa yakni Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Grup musik yang berdiri sejak Maret 2007 ini mulai dikenal oleh warga Pemalang pada 2019 lalu ketika T’Koes tampil di konser amal yang digelar oleh salah satu organisasi sosial di Pemalang, yakni Gerakan Bangun Rumah dan Kemanusiaan (Gerabah Mas).

Konser amal yang ditonton ribuan warga Pemalang saat itu berhasil menggalang dana tidak kurang seratus juta rupiah.

Donasi tersebut seluruhnya digunakan untuk membangun dua rumah layak huni bagi Dhuafa lansia di Kabupaten Pemalang.

Inilah jejak kebaikan yang telah ditorehkan para personil T’Koes yang dinilai sangat berkesan bagi masyarakat Pemalang, terutama para seniman.

Setelah tiga tahun berlalu, Grup yang digawangi ayah dan tiga anak laki-lakinya kembali hadir di Pemalang atas undangan para seniman Pemalang.

Di Pemalang, grup musik yang sering melantunkan lagu-lagu milik Koes Plus tersebut memiliki penggemar dari berbagai lapisan usia, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa dan paruh baya.

Salah satunya, Muhammad Alim (9) tahun fans cilik T’Koes asal Pemalang.

“Suka gayanya yang lincah,” kata Alim saat menonton Live Music T’Koes yang berlangsung di Locomotife Koffie Pemalang, Jumat 7 Januari 2022 malam.

Alim mengaku mulai tertarik dengan Grup Musik asal Jakarta ini saat menonton konser amal T’Koes di Pemalang pada 2019 silam.

Sejak itu, Alim bersama kedua orang tua dan dua kakak perempuannya menjadi bagian dari para penggemar setia T’Koes di Kabupaten Pemalang.

Keinginan Alim untuk bisa bertemu idolanya akhirnya bisa terwujud. Dia bisa berswafoto dan menyaksikan penampilan T’Koes secara live.

Alim berbaur dan berdendang bersama dengan dengan para penggemar T’Koes lainnya yang rata-rata berusia paruh baya.

Sudah lama penggemar menunggu kedatangan Agusta, Jaru, Jim dan Galih ke Pemalang.

Live musik T’Koes yang digelar malam itu di Locomotife Koffie berhasil menghibur seratus lebih penggemar yang datang bukan hanya dari Pemalang melainkan juga dari luar seperti Ambarawa, Kendal dan daerah lainnya.

(Red.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250