Pendidikan

Tingkatkan Kreativitas Santri SPAI Dan YPN TPQ Nuruttaqwa Gelar Berbagai Lomba

×

Tingkatkan Kreativitas Santri SPAI Dan YPN TPQ Nuruttaqwa Gelar Berbagai Lomba

Sebarkan artikel ini

M19News.com | Ciawi | Bertempat di halaman asrama yatim dan rumah tahfidz Yayasan Panji Nusantara Desa Bojong Murni ,Ciawi ,Bogor pada Sabtu 08 Januari 2022 menggelar Lomba mewarnai antar santri TPQ Nuruttaqwa.

Kegiatan yang di prakarsai oleh Sarana Panghafal Alquran Indonesia (SPAI) dan Yayasan Panji Nusantara (YPN) dan  disponsori oleh salah satu minuman vitamin biolysin bertujuan Untuk menggali talenta – talenta  santri dan menambah wawasan serta meningkatkan kreativitas santri.

Kegiatan yang diikuti oleh 130 anak ini terbagi dalam kategori Paud  dan Sekolah Dasar dengan memperebutkan hadiah dan trophi Untuk para pemenang Lomba mewarnai dan hafalan Surat Al Quran.

Ustadzah Iik Rofiqoh alias teh Iik sangat senang dan bangga bisa mengadakan kegiatan ini dan berharap bisa rutin di gelarnya sehingga menambah semangat belajar Untuk santri santri kami di TPQ Nuruttaqwa.

Ustadzah yang merangkap kepala Sekolah ini juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan yang sudah mendukung terlaksananya acara ini.Tambahnya

Karsin selaku perwakilan pengurus yayasan Panji Nusantara juga memberikan motivasi dan semangat kepada para peserta Lomba Dan Para penghafal Qur’an Rumah Tahfidz Qur’an Nuruttaqwa agar terus meningkatkan belajarnya dan mendoakan agar dengan kegiatan ini lahir generasi yang punya multi skill Untuk menghadapi era globalisasi.Harapnya.(maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pendidikan

SIMEULUE : Penjabat Bupati Simeulue Ahmadlyah, SH.di dampingi…