Jawa Barat

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Jatibening Ikut Giat Vaksinasi Lansia

×

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Jatibening Ikut Giat Vaksinasi Lansia

Sebarkan artikel ini

M19News, Kota Bekasi – Babinsa dan Bhabinkamtibmas Jatibening ikut dalam giat vaksinasi lansia di Komplek Depkes 1 di Jalan Inpeksi Kalimalang Rw 09 Kel Jatibening Kec Pondok Gede, Kota Bekasi, Sabtu, 12 Februari 2022.

Kegiatan ini dalam rangka percepatan pemerataan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Pondok Gede.

Sertu Sumadi Babinsa Jatibening Koramil 02/pondok Gede Kodim 0507/Bekasi bersama 4 Pilar Kec Pondok Gede melakukan vaksinasi Covid-19 untuk lansia secara Door To Door.

Sebelumnya, dilakukan apel gabungan di Halaman Kelurahan Jatibening yang dipimpin oleh Kasi Kesos Kel Jatibening yang dihadiri Sekcam Pondok Gede Teti Handayani, Babinsa Kel Jatibening Sertu Sumadi Bhabinkamtibmas Kel Jatibening Bripka Yoga W, Sekel Jatibening Bapak Suhartono, Ketua Rw 09 Hening Darpito, Security Dedi,Staf Puskesmas, Staf Kel Jatibening dan Linmas Kel.Jatibening.

“Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Untuk Lansia Secara Door To Door di pimpin langsung oleh Sekcam Pondok Gede Ibu Teti Handayani dengan menyambangi warga Lansia di Komplek Depkes 1,” ucap Sertu Sumadi.

“Kami bersama aparatur 4 pilar lainnya melakukan kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk lansia secara Door To Door dengan menyambangi rumah para lansia yang sebelumnya sudah dilakukan pendataan,” imbuhnya.

Di tempat lain, Plh.Danramil 02/Pondok Gede Kapten Inf Sugiyanto mengatakan bahwa pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Untuk Lansia Secara Door To Door tersebut dilakukan dalam rangka percepatan pemerataan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Pondok Gede khusunya untuk warga usia lansia. Dengan harapan dapat mempercepat tumbuhnya herd imunity di lingkungan warga demi mencegah paparan Covid-19 varian baru Omicron,” ucap Danramil.

Selama pelakasnaan berlangsung kegiatan Vaksinasi Covid-19 Untuk Lansia Secara Dor To Dor berjalan dengan aman dan tertib.
(Sumarno)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *