banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Koramil 02 Pondok Gede Gandeng LAZGIS Kejar Target Vaksinasi Booster

M19NEWS, Kota Bekasi – Koramil 02 Pondok Gede bersama Lembaga Amil Zakat Gema Indonesia Sejahtera (LAZGIS) menggelar Vaksinasi Booster untuk warga

Kegiatan berlangsung di Sekretariat LAZGIS Jalan Caman No 26 Kelurahan Jatibening, Bekasi, pada Sabtu 12 Maret 2022.

Tampak hadir PLH Danramil 02 Pondok Gede Kapten Inf Sugiyanto didampingi beberapa pengurus LAZGIS.

“Kami dari koramil 02 Pondok Gede, Saya sendiri sebagai PLH Danramil 02 Pondok Gede melaksanakan kegiatan vaksinasi dosis satu, dua dan tiga booster di bawah jajaran Koramil 02 Pondok Gede,” ungkap Danramil Kapten Inf Sugianto.

Lebih lanjut Danramil mengatakan, kegiatan vaksinasi hari itu berlangsung di tiga lokasi satu di antaranya berada di LAZGIS Jatibening.

“Alhamdulillah di sini sendiri bekerja sama dengan LAZGIS ini terimakasih banyak sudah memberi waktu dan tempat pengurus lazgis memberikan waktu dan tempat terutma fasilitas untuk melaksanakan vaksinasi,” imbuhnya.

Koramil 02 Pondok Gede melaksanakan giat vaksinasi, sambung Danramil guna membantu masyarakat sehingga bisa terhindar dari virus Covid-19.

Diketahui, target vaksinasi di Wilayah Jatibening baru tercapai sekira 34 persen. Karenanya, Danramil berharap kegiatan yang difasilitasi LAZGIS bisa mencapai target lebih lanjut.

Ia melihat antusiasme warga untuk mengikuti vaksinasi hari itu

“Saat ini kita lihat sendiri masyarakat banyak yang antusias bahkan di sini di atas 150 orang,” tandasnya.

Sementara itu, Pengurus LAZGIS, Sugiyanto mengatakan kegiatan yang dilakukan bersama Tiga Pilar bisa mempercepat penyebaran vaksinasi di Kota Bekasi.

“Untuk vaksin lansia saat ini kita masih bekerja sama dengan tiga pilar juga TNI Polri dan petugas puskesmas sendiri sampai kita melaksanakan door to door,” ucapnya.

(Sumarno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250