banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Damai Putra Group  Groundbreaking Gelar peresmian pembangunan Masjid As-Salaam, Ciptakan Suasana Ibadah Yang Asri

M19News, Bekasi – Damai Putra Group selaku pengembang properti berpengalaman di Indonesia yang pada tahun ini genap berusia 41 tahun terus berkembang dan berinovasi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

Pada tanggal 16 Maret 2022, Damai Putra Group melakukan Groundbreaking peresmian dimulainya pembangunan Masjid As-Salaam Tera Damai yang berada di kawasan seluas 100 Ha.

Hal tersebut disampaikan oleh GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group, Monique Hardjoko, pada 16 Maret 2022 di kawasan tera damai.

Masjid As-Salaam yang bermakna sejahtera dibangun diatas lahan 6,944m2 dengan luas bangunan 914.61m2 yang dapat mendatangkan kurang lebih 645 jemaah.

Pembangunan Masjid As-Salaam Tera Damai sebagai bagian dari fasilitas sosial dan fasilitas umum kawasan Tera Damai dihadirkan untuk penghuni maupun masyarakat yang tinggal di sekitar kawasan Tera Damai. Masjid As–Salaam Tera Damai mengusung konsep ‘Modern Contemporary’ yang menggabungkan nilai arsitektur Islam dalam bentuk Arch atau Lengkung di area Main Entrance, “kata Monique Hardjoko.

Lanjutnya, Bentuk massa Masjid yang berbentuk kubus atau kotak mengadaptasi bentuk bangunan Ka’bah yang berada di kompleks Masjidil Haram, Mekkah yang dianggap sebagai bangunan suci bagi umat Islam.

“Masjid As-Salaam Tera Damai dihadirkan dengan sarana dan prasarana seperti akses menuju Masjid yang sangat mudah, dilengkapi dengan ramp bagi Jemaah
penyandang disabilitas atau prioritas dengan kursi roda sehingga mudah menuju Masjid, area wudhu yang cukup luas baik untuk Jemaah Wanita (Akhwat) dan Jemaah Pria (Ikhwan) bahkan setiap area wudhu pun dapat diakses bagi para penyandang disabilitas dan prioritas yang menggunakan kursi roda, “terangnya.

Menurutnya lagi, “Area dalam Masjid juga didesain dengan nyaman bagi seluruh jamaah, termasuk jamaah disabilitas atau  prioritas yang membutuhkan alat bantu.

Selain itu tersedia Open Plaza yang dapat dimanfaatkan sebagai area terbuka dan untuk acara hari-hari Besar Islam seperti
Shalat Iedul Fitri, Iedul Adha, Qurban dan sebagainya.

Rencana pembangunan Masjid As-Salaam Tera Damai akan dilakukan mulai bulan Juni 2022 dan ditargetkan selesai selama satu tahun di 2023 mendatang, “jelas Monique Hardjoko.

“Kami berharap semoga pembangunan Masjid As-Salaam Tera Damai sebagai wujud ‘giving back’ kami ke masyarakat ini dapat berjalan dengan lancar sehingga dapat selesai pada waktunya untuk kebutuhan beribadah para penghuni dan warga sekitar kawasan Tera Damai“ ujarnya.

Dia menambahkan, “Damai Putra Group dalam rangka merayakan ulang tahun ke 41 juga memberikan hadiah istimewa bagi konsumen setia yang melakukan transaksi pembelian rumah, ruko, apartemen atau kavling untuk memenangkan hadiah-hadiah berupa 1 unit apartemen Sayana, 1 unit mobil Daihatsu Rocky, Honda PCX, Honda Vario, Handphone Samsung S21+, Iphone 12 Pro, dan masih banyak lagi, “tutup Monique Hardjoko.

Untuk informasi lengkap mengenai Tera Damai dapat menghubungi Marketing Gallery di 0822-8888-9274, WA 0811 4466 6688 atau kunjungi website www.damaiputra.com.

Reporter : ARH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250