Example 728x250

DPD PAN Kota Bekasi Adakan Rakerda Terlaksana dengan sukses

M19NEWS, KOTA BEKASI – Untuk persiapan mesin politik kurang lebih 2 tahun, DPD PAN Kota Bekasi mengadakan Rakerda di Hotel Santika Mega City Kota Bekasi,Sabtu 2Juli 2022.

Hadir acara tersebut Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto, ketua DPD PAN Kota Bekasi Fatur R. Duata, 5 anggota fraksi PAN DPRD Kota Bekasi, tamu undangan, ketua DPD Golkar DPD Kota Bekasi Versi Ade Puspitasari, Ketua DPD Golkar Versi Novel dan sekretarisnya Machrul Falak. ketua DPD Gelora Kota bekasi Ariyanto, ketua DPC Demokrat Rony Himawan dan ketua partai partai lainnya di Kota Bekasi serta seluruh Pengurus DPD PAN Kota Bekasi dan Seluruh PAC PAN Kota Bekasi.

“Selamat dan sukses atas terselenggarannya Rakerda pertama DPD PANKota bekasi,semoga akan menghasilkan rekomendasi masukan dan dalam rangkauntuk memperdayakan terhadap umat untuk berkolaborasi bersinergitas dan tentunya yang terbaik buat warga masyarakat,tutur Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto.

Kegiatan Rakerda ini semoga sukses dan lancar serta mendapatkan keberkahan dari Allah Subhanahu waala,lanjutnya.

Sementara itu Ketua DPD PAN Fatur R Duata menjelaskan saya bersyukukur kepada Allah bahwa Kader menandakan sayang kepada ketuanya,dan masalah Pasha ungu yang di usung kader mungkin akan lebih banyak jadi bahan pertimbangan baagi kita.
Fatur menambakan tapi kalau saya sendiri pribadi jujur sampai hari ini belum bisa menentukan pada pilkada 2024 nanti.

Rencananya di pileg 2024 ,DPD Pan Kota Bekasi menargetkan 8 kursi.
Usulan capres sendiri dari DPD PAN yang jelas Anies Baswedan, kalau Kader PAN otomatis mengusukalkan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan atau Zulhas, Pungkasnya.(ARS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *