Example 728x250

Momentum Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H Pemdes Desa Karang Mukti Gelar Pawai Obor dan Takblig Akbar

M19Newd, Purwakarta – Di perkirakan ribuan orang hadir warga dari 8 Rt ini mengikuti acara 1 Muharram 1444 H, yang di pusatkan di halaman kantor Desa Karang Mukti kec Bungur sari. kegiatan yang di lakukan adalah Pawai obor, Tawasulan serta Tausiyah di akhiri dengan doa bersama, Sabtu 30/07/2022.

Kepala Desa Karang mukti H Endin Jainudin. SM dalam melepas Pawai obor ini memberikan kata sambutan “pertama Ucapan terima kasih kepada Panitia dan warga Desa Karang Mukti serta perangkat Desa dan Karang Taruna. mudah-mudahan acara ini bisa terselengara dengan baik dan sukses tampa ada masalah apapun.

Harapan saya momentum Tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H ini kita semua bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah Swt, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita, apa yang sudah kita perbuat di tahun ke belakang menjadi tolak ukur kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.


Adapun rute perjalanan arak-arakan pawai obor ini hanya di seputaran lingkungan Desa Karang Mukti aja, titik Kumpul start di Halaman Desa dan kembali lagi ke tempat semula, datang selamat pulang juga selamat ucapNya,

Setelah selesai melakukan pawai obor di lanjutakan dengan acara Tawasulan dan tausyah yang di sampaikan oleh Ustd Iyan Hidayat,
Di dalam taushahNya Ustaz Iyan mengatakan,” jamaah di tahun baru islam ini kita buka lembaran-lembaran seperti isi kertas putih dengan tinta emas demi kesuksesan di masa mendatang. Pengalaman adalah guru yang paling baik. Sudah barang tentu pada tahun-tahun yang silam kita mengalami pengalaman yang pahit dan getir, bahkan sebaliknya mengalami pengalaman yang manis dan lezat.
Oleh karena itu, dalam tahun baru islam kita semua harus senantiasa berusaha meningkatkan pengabdian kita kepada Allah SWT. Sudah sepatutnya tahun baru Islam menjadikan kita lebih bersemangat untuk menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.”

(Joko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *