Example 728x250

Koperasi GASSS Jalin Kerjasama dan Sinergi Dengan PT REXOM INDO JAYA Pasarkan Produk Internet

M19NEWS, BOGOR – Biasa nya dihari libur tersebut di jadikan hari berkumpul keluarga, bertemu dengan sanak saudara dan kerabat.

Namun ada yang lain di hari itu ada nya acara Sosialisasi ICONNET
” Iconnet merupakan produk layanan internet broadband full fiber optic yang disediakan oleh PT Indonesia Comnets Plus (ICON+), salah satu anak perusahaan dari PT PLN (Persero)” Tutur Bapak Jomo Ardi dari PT. REXOM INDO JAYA yang sudah bekerjasama dengan PT.ICON+.

Sosialisasi tersebut berlangsung di lingkungan Warga binaan tepatnya di RT 05 RW 09 Desa Karanggan Gunung Putri.

Anggota Koperasi Gaharu Sehat Sejahtera Salawasna (GASSS), belum lama ini mengadakan penyuluhan tentang pengenalan koperasi dan dilanjutkan pengenalan produk layanan internet murah dan terjangkau.

“PT Icon+ sendiri Sudah 20 tahun lama berdiri, namun pelayanan baru di tingkat perusahan – perusahan,
Krisis ekonomi yang melanda dunia ekses dari Wabah Covid 19 dan masyarakat yang terus meningkat kebutuhan akan internet itu.

Maka dibulan September 2021 Presiden Jokowi memerintahkan Menteri BUMN Erick Tohir. Menjadi sebuah kewajiban pemerintah agar layanan internet wi-fi rumah yang terjangkau,”tambah nya.

Beliau aktif juga di paguyuban yang tergabung RT RW Net menurut nya, pengadaan dan pengelolaan aplikasi pelayanan internet, tidak semata-mata semuanya bisnis tapi ada misi-misi sosial bagi kita bahwa semua menikmati produk yang pemerintah hadirkan.

Masyarakat belum mengenal produk Iconnet karena kurang sosialisasinya dan pemasaran, KOPERASI GASSS menjadi bagian dan ambil peranan dalam Memasarkan produk ke semua lapisan masyarakat serta keuntungannya juga dapat dinikmati setiap anggota, bermanfaat tentunya dalam peningkatan pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM), “jelasnya.

Koperasi GASSS bisa bekerjasama dan bersinergi dengan PT. REXOM INDO JAYA. Dalam memasarkan produk internet ini (Iconnet) agar tersebar luas bisa dinikmati kalangan menengah kebawah dan dapat memajukan kesejahteraan anggota koperasi sendiri maupun masyarakat.

Serta kerjasama nya dapat terjalin dalam pengadaan alat bahan pembersih semisal ‘sabun’ yang diberi nama NuKlin, Sabun ini ramah lingkungan, bahan-bahanya yang aman kemudian air limbahnya tidak akan menjadi limbah, karena air buanganya masih dapat digunakan untuk perikanan,”tuturnya.(Irwandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *