banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Peringati Hari PMI, CSR Damai Putra Group Adakan Donor Darah Untuk Warga Kecamatan Medan Satria

M19News, Bekasi – Pada bulan September 2022, Damai Putra Peduli kembali melakukan kegiatan sosial kepada Warga Kecamatan Medan Satria di Kota Harapan Indah. Ada dua kegiatan yang dilakukan sekaligus yaitu Donor Darah dan Pemberian Timbangan Bayi untuk beberapa Posyandu di Kecamatan Medan Satria.

Hal ini dilakukan untuk turut merayakan Hari Palang Merah Indonesia yang jatuh  pada bulan September dan sejalan dengan nilai Damai Putra Group yaitu People & Partnership serta misi perusahaan untuk turut berperan serta membangun Indonesia menjadi lebih baik.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Rabu, 28 September 2022 pukul 09.00 – 12.00 WIB di Kantor Pusat Damai Putra Group ini adalah kolaborasi antara Damai Putra Group dengan Kecamatan Medan Satria dan Palang Merah Indonesia Kota Bekasi. Program CSR Damai Putra Peduli berupa Donor Darah yang diikuti oleh karyawan internal beserta masyarakat umum di Kecamatan Medan Satria. Damai Putra Group juga memberikan alat kesehatan berupa Timbangan Bayi Digital untuk kebutuhan beberapa Posyandu di Kecamatan Medan Satria.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan dukungan berdampak baik kepada Posyandu di Kecamatan Medan Satria dan kegiatan Donor Darah pun dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berdonor darah karena manfaat yang baik bagi kesehatan jantung” ujar Monique Hardjoko selaku GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group. (ARH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250