Example 728x250
POLRI  

Tabrak Lari di Patung Pemuda Senayan, Polisi Amankan Mobil Boks

M19NEWS, Jakarta – Anggota Satgatur Dirlantas Polda Metro Jaya pimpinan Danton Ipda Hendri Wilson berhasil mengamankan Satu unit mobil Boks bernomor polisi N 9848 ED yang diinformasikan melakukan tabrak pada Selasa (10/1) sekitar pukul 15.20 wib.

Menurut laporan anggota PJR melalui Radio Pemancar (HT),
awalnya Mobil box bernomor polisi N 9848 ED melakukan tabrak lari dan kabur dari jalan sudirman melewati pos gatur di patung Pemuda Senayan atau jalan Sisingamangaraja.

Ia lalu diperintahkan memberhentikan mobil box yang diketahui dikemudikan oleh Supriyadi.

“Mengetahui adanya informasi adanya mobil pelaku tabrak lari melintas dari jalan Sudirman akan lewat di depan Pos Gatur Pemuda, Saya langsung perintahkan anggota lain bersiap untuk memberhentikan laju mobil yang sudah pasti melewati pos kita,” kata Danton Ipda Hendri Wilson.

Benar, kata Hendri Wilson, mobil terduga melintas tetapi saat diberhentikan malah tidak mau berhenti terus lanjut jalan menghidari petugas yang berupaya menghentikan.

Dengan sigap, Ipda Hendri Wilson yang tidak mau pelaku kabur dengan menumpang mobil kendaraan yang sedang melintas mengejar pelaku berikut 3 anggota gatur Bripka Supandoyo , Briptu Bergas , dan Bripda Romeo menggunakan sepeda motor pribadi .

“Tepat di Pos Al Azhar akhirnya mobil pelaku berhasil kita amankan dan pelaku berikut mobil box kita amankan di Pos Pemuda selanjutnya berkordinasi dengan PJR yang informasikan kejadian awal laka untuk proses lanjut,” tukas Hendri Wilson.
(Hsn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *