Example 728x250
POLRI  

Satlantas Polres Metro Bekasi Kota gelar Sosialisasi Cara Aman ke Sekolah dan Tertib Berlalu Lintas di SDN Aren Jaya 14 Bekasi Timur

M19News BEKASI – Untuk menanamkan tertib berlalu lintas sejak usia dini, Sat Lantas Polres Metro Bekasi Kota adakan sosialisasi cara aman ke sekolah dan tertib berlalu lintas guna menekan fatalitas kecelakaan kepada siswa SDN Aren Jaya 14 Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin (13/3/2023).

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Agung Pitoyo Putra melalui Kasie Humas Kompol Erna Ruswing Andari menerangkan bahwa jajaran Satlantas melalui Unit Dikyasa menggelar sosialisasi sosialisasi cara aman ke sekolah dan tertib berlalu lintas guna menekan fatalitas kecelakaan.

Sosialisasi keselamatan dalam berlalu lintas dalam bentuk pengenalan rambu-rambu lalu lintas dan etika berlalu lintas kepada anak usia dini kepada siswa SDN Aren Jaya 14 Bekasi Timur oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Metro Bekasi Kota.

“Program ini untuk membentuk karakter anak usia dini yang disiplin, mandiri, memiliki etika dan budaya tertib berlalu lintas yang baik sehingga nantinya dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas yang dapat menimpa anak usia dini,” Ujar Kasat Lantas

“Diharapkan dengan kehadiran Polisi memberikan binluh ini, siswa SDN Aren Jaya 14 Bekasi Timur bisa menambah wawasan seputar lalu lintas dalam menekan fatalitas Kecelakaan,” pungkasnya. (Dedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *