Example 728x250

DPP FKPKBM Lakukan Penjajakan Kerjasama dengan Kemnaker RI

Kerjasama pembangunan BLK

M19News, Jakarta – Perwakilan Pengurus DPP Forum Komunikasi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (FKPKBM) Indonesia melakukan penjajakan kerjasama pembangunan Balai Latihan Kerja dengan Kementerian Tenaga Kerja RI.

DPP FKPKBM berharap Kementerian Tenaga Kerja RI bisa memfasilitasi pembangunan BLK untuk PKBM di seluruh Indonesia.

Perwakilan DPP FKPKBM diterima oleh Staf khusus Wakil Menteri Tenaga Kerja Drs Dwianto Ananias, di Kantor Kementerian Tenaga Kerja, Jalan Gatot Subroto Kuningan Jakarta Selatan, pada Jumat 9 Juni 2023.

Drs Dwianto Ananias dan Ketua 1 FKPKBM, H Amirudin

Ketua 1 DPP FKPKBM Amiruddin mengatakan tujuan kedatangannya hari itu dalam rangka penjajakan kerjasama dan bantuan dari Kemnaker kepada PKBM.

“Kami kembali melakukan penjajakan dengan Kemnaker RI supaya ke depannya bisa melakukan MoU dengan Kemnaker RI terkait tentang kegiatan-kegiatan pembangunan infrastruktur BLK komunitas yang dibutuhkan oleh PKBM seluruh Indonesia,” kata Amiruddin yang juga salah satu pengurus DPW FKPKBM DKI Jakarta.

Selain itu, lebih lanjut Amirudin mengharapkan terjalin sinergi dan kerjasama kedua pihak tentang program-program salah satunya pelatihan keterampilan bagi dunia warga belajar PKBM di seluruh Indonesia. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *