Example 728x250

Halal Bihalal warga Padang Gantiang Sakato se Jabodetabek Dihadiri Sejumlah Pejabat dan Tokoh Masyarakat

Halal bihalal Warga Padang Gantiang

M19News, Jakarta – Halal bihalal warga Padang Gantiang Sakato Sejabodetabek berlangsung di Balai Prajurit Marinir Cilandak, pada Minggu 25 Juni 2023.

Kegiatan yang bertema “Baserak Kito Dirantau, Bakumpuah Raso¬† Dikampuang” dihadiri ratusan orang perantauan se Jabodetabek, Bandung, Serang dan Cilegon.

Tampak tokoh pejabat, tokoh masyarakat di antaranya Mayjen TNI (Purn.) Amril Amir, S.IP, Wakil Walikota Sawahlunto, H Zohirin Sayuti, Bupati Tanah Datar Eka Putra SE MM, Noviandri, ST, Yasrizal Ilyas, Ketua PGC Sejabodetabekz dan Ketua Umum DPP PGS Amsyal Bahtiar.

“Kami atas nama pengurus mengucapkan terimakasih kepada seluruh saudara yang ada di rantau dan seluruh warga Padang Gantiang dimana pun berada,” kata Yasrizal Ilyas Ketua PGC Sejabodetabek.

Dia berharap halal bihalal berikutnya bisa lebih banyak yang hadir dan lebih meriah lagi.

“Jadi harapan kami selaku pengurus seluruh warga Padang Gantiang se Jabodetabek Bandung dan sekitarnya untuk bisa selalu hadir di acara tahunan ini,” katanya.

Bupati Tanah Datar Eka Putra SE MM
Bupati Tanah Datar Eka Putra SE MM

Sementara itu Bupati Tanah Datar Eka Putra SE MM mengatakan kehadirannya selain untuk bersilaturahmi juga ingin mendapatkan saran dan masukan bagi pembangunan daerah Tanah Datar.

Dia berharap warga Tanah Datar khususnya Padang Gantiang bisa mempromosikan ratusan obyek wisata dan kuliner yang ada di Tanah Datar kepada masyarakat luas.

“Kepada warga Padang Gantiang yang ada di Jabodetabek dan sekitarnya jangan lupa kampung halaman kalau ada rezeki bisa dibawa ke kampung halaman. Kami doakan masyarakat yang ada di sini sukses,” tandasnya.

Ketua Panitia Halal bihalal, Noviandri, ST mengatakan, acara hari itu dihadiri sekira 700 orang warga perantauan di Jabodetabek dan sekitarnya.

“Acara halal bihalal hari ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi sesama warga yang sehari-hari susah ketemu. Alhamdulillah di acara ini bisa bertatap muka,” katanya.

Dia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak dan sponsor yang telah mendukung terselenggaranya acara halal bihalal tersebut. (Atril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *