Example 728x250

Acara Halal Bihalal dan Pisah Sambut Sekertaris Dinas dan Kepala Bidang Pertanian

Sumbawa Besar|NTB – Dandim 1607/Sumbawa, Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M. Han., menghadiri acara Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang digelar di Halaman Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Sumbawa, Rabu (17/04/2024).

Acara tersebut juga dirangkaikan dengan Pisah Sambut Sekretaris Dinas dan Kepala Bidang Sarana Pertanian. Turut hadir dalam acara tersebut adalah pejabat forkopimda dan tokoh masyarakat serta para petani setempat.

Acara ini juga dapat mempererat hubungan antara TNI dan dinas pertanian serta memperkuat tali silaturahmi agar hubungan tetap harmonis.

Dalam hal ini, Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M. Han., mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh jajaran dinas pertanian dan masyarakat Kabupaten Sumbawa. Ia juga menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras Sekretaris Dinas dan Kepala Bidang Sarana Pertanian yang telah bertugas dengan baik selama ini.

Pada kesempatan ini juga Kasdim 1607/Sumbawa Mayor inf Dahlan S. Sos., turut hadir dan berpartisipasi acara halal bihalal dan pisah sambut Sekertaris Dinas dan Kepala Bidang Sarana Pertanian kabupaten Sumbawa.

Dengan adanya kegiatan halal bihalal ini Semoga hubungan antara forkopimda kabupaten Sumbawa dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat khususnya di kabupaten Sumbawa.

Acara ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antaranggota dinas pertanian dan masyarakat serta meningkatkan sinergi dalam upaya pembangunan di Kabupaten Sumbawa.

Penulis: Pendim 1607Editor: 1607

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *