Example 728x250

Upacara 17 Bulan April 2024, Dandim 1607/Sumbawa Bacakan Amanat Panglima TNI

Sumbawa Besar|NTB – Komandan Kodim 1607/Sumbawa Selaku inspektur upacara, pimpin upacara 17-an bulanan yang berlangsung di lapangan upacara Kodim 1607/Sumbawa, Rabu(17/04/2024).

Dalam upacara ini, Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M.Han. membacakan Amanat dari Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto S.E., M.Si.

Dalam isi amanatnya, Panglima TNI mengucapkan Minal Aidzin wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh prajurit, PNS dan keluarga besar TNI dimana pun berada dan bertugas.

Panglima TNI juga menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada seluruh prajurit TNI atas semangat, dedikasi, loyalitas dan militansi dalam setiap melaksanakan tugas di seluruh penjuru NKRI.

Panglima TNI mengingatkan untuk selalu meningkatkan pengamanan, kewaspadaan dan pengawasan selama bertugas, baik personil maupun materiil dan selalu bersikap hati-hati dan teliti dalam bertindak serta jangan mudah terprovokasi.

Selain itu, Panglima TNI juga menekankan selalu bijak dalam bermedia sosial serta tidak melanggar ketentuan hukum yang berlaku, sehingga tidak tidak menggangu setiap pelaksanaan tugas.

Terakhir, Panglima TNI juga menekankan untuk terus menegakkan netralitas TNI dalam menghadapi pilkada serentak yang akan datang, guna mewujudkan TNI yang Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif.

Seluruh rangkaian upacara dilaksanakan dengan tertib, aman, lancar, dan penuh hikmat serta memberikan kesan yang berkesan bagi seluruh peserta upacara.

Penulis: Pendim 1607Editor: 1607

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *