Example 728x250

Sinergitas TNI – Polri Dalam Pengamanan Pasar Malam di Kecamatan Lunyuk

NTB – Sumbawa – Lunyuk, Anggota Koramil 1607-07/Lunyuk dan Anggota Polsek Lunyuk melakukan pengamanan secara intensif di pasar malam yang berlokasi di lapangan Kecamatan Lunyuk.Kegiatan ini dilakukan dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang sedang berbelanja dan berinteraksi di pasar malam tersebut. Sabtu malam (28/04/2024).

Dalam pengamanan tersebut, anggota Koramil dan Polsek melakukan patroli intensif di sekitar area pasar malam, memastikan tidak ada gangguan keamanan yang terjadi.

Mayoritas masyarakat yang hadir di pasar malam merespons positif atas kehadiran anggota Koramil dan Polsek, merasa lebih aman dan nyaman berbelanja di tengah keramaian. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan keamanan bagi masyarakat setempat.

Dengan adanya kerjasama antara anggota Koramil 1607-07/Lunyuk dan anggota Polsek Lunyuk dalam pengamanan pasar malam, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat yang mengunjungi pasar malam tersebut.

Penulis: Pendim 1607Editor: 1607

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *