Example 728x250

Babinsa Desa Luk Serda Akhyar Membangun Keharmonisan dengan Silaturahmi Bersama Guru dan Siswa-siswi SD Negeri Luk

NTB – Sumbawa – Utan, Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan membangun keharmonisan di Desa Luk, Babinsa Desa Luk Serda Akhyar melakukan kunjungan bersama kepada para guru dan siswa-siswi SD Negeri Luk, senin (29/04/2024).

Pada kesempatan, Serda Ahyar memberikan motivasi kepada siswa siswi SDN Luk tentang pentingnya pendidikan dan kedisiplinan bagi generasi penerus serta kerukunan dalam lingkungan sekolah.

Serda Ahyar juga mengapresiasi belajar mengajar para guru dalam pembentukan karakter dan peningkatan mutu pendidikan bangi anak-anak di desa tersebut. Dia juga menyampaikan komitmen TNI dalam mendukung perkembangan pendidikan di SDN Luk.

“Saya sangat mengapresiasi dedikasi dan kerja keras para guru dalam membimbing anak-anak kita. Mari kita bersama-sama menjaga semangat kebersamaan dan saling mendukung untuk masa depan yang lebih baik,” ujar Serda Akhyar.

Selain itu, Serda Akhyar juga berinteraksi dengan siswa-siswi SD Negeri Luk, memberikan motivasi serta semangat dalam mengejar cita-cita dan menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran dan disiplin.

Kegiatan ini diharapkan tidak hanya sekadar mempererat hubungan antara Babinsa, guru, dan siswa-siswi, tetapi juga menjadi momentum untuk meningkatkan sinergi dalam pembangunan masyarakat Desa Luk.

Penulis: Pendim 1607Editor: 1607

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *