Selasa, Oktober 22, 2024
Google search engine
BerandaUncategorizedKampanye di Kabupaten Serang Andra Soni Janjikan Sekolah Gratis, Warga Antusias

Kampanye di Kabupaten Serang Andra Soni Janjikan Sekolah Gratis, Warga Antusias

SERANG – Calon Gubernur Banten nomor urut 02, Andra Soni memaksimalkan masa kampanye Pemilihan Gubernur Banten 2024 dengan kembali menyapa masyarakat. Kali ini Andra blusukan ke tiga kecamatan di Kabupaten Serang, pada Selasa, (22/10/2024).

Blusukan Andra Soni dimulai dengan menyapa warga Bakung, Kecamatan Cikande. Kemudian ia langsung datang dan menyapa warga Nagara Kecamatan Kibin. Usai itu, Andra Soni juga telah ditunggu warga Pematang, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

Kedatangan Andra Soni disambut meriah warga. Andra yang memiliki program unggulan Sekolah Gratis SMA/SMK/MA Negeri dan Swasta ini mengajak kepada masyarakat Kabupaten Serang untuk tidak salah memilih pemimpin.

Ketua DPD Partai Gerindra Banten ini mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Andra Soni-Dimyati di Pemilihan Gubernur Banten 2024 pada Rabu, (27/10/2024) mendatang.

“Tanggal 27 November itu cuma beberapa menit masuk TPS. Jangan sia-siakan untuk memilih pemimpin yang amanah,” katanya.

Kepada warga, kader terbaik Prabowo di Banten ini mengingatkan dan mengajak kepada masyarakat untuk jauhi korupsi. Sebab korupsi kata dia, merusak segalanya.

“Masih banyaknya kasus-kasus korupsi. Mau masuk sekolah, masuk kerja harus sogok-menyogok itu korupsi. Gara-gara korupsi jalan rusak, gara-gara korupsi anak-anak tidak bisa sekolah, belum lagi bantuan sosial tidak tepat sasaran. Akibat korupsi kita tidak maju,” tegas Andra.

Menurut Andra, jika Banten ingin maju, adil merata tidak korupsi maka harus memilih pasangan Andra Soni-Dimyati di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2024.

“Kemenangan rakyat ada di nomor 2, kalau pengen maju nomor 2, pengen sekolah gratis nomor 2, kalau tidak ada sogok-menyogok nomor 2,” katanya.

Sementara itu, Anggota DPRD Banten dari Partai Gerindra, Dedi Haryadi menargetkan kemenangan untuk pasangan Andra Soni-Dimyati sebanyak 70 persen di Kabupaten Serang.

“Menang 70 persen,” katanya.

Selanjutnya, salah satu warga Kibin Kabupaten Serang Siti Rabiah Adawiyah berharap Banten ke depan semakin banyak perubahan, maju dan sejahtera. Ia mengaku sepakat dan senang dengan adanya program sekolah gratis yang digagas Andra Soni-Dimyati.

“Sekolah gratis setuju, buat berobat dipermudah, bagusin jalan dan jembatan. Untuk Pak Andra semoga bisa lebih majuin negara. Senang ada kader Pak Prabowo maju jadi calon Gubernur Banten,” katanya.

Ia juga menilai, Andra Soni menjadi sosok calon pemimpin yang merakyat, dan bisa berbaur dengan masyarakat tanpa batasan.

“Sosok Pak Andra dia bijaksana dan adil. Berbaur dengan warga, dia tidak ada batasan sama masyarakat, tadi juga panas-panasan sama masyarakat,” katanya. *

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments