Yayasan Indonesia Cerdas Bermanfaat (YICB) Gelar Khitanan Massal 25 Yatim

M19News – Yayasan Indonesia Cerdas Bermanfaat (YICB) dan Rumah Khitan Sapta Mitra mengadakan khitanan massal untuk 25 anak yatim.

Kegiatan berlangsung di Rumah Yatim Yayasan Indonesia Cerdas Bermanfaat Jl.Warung Ayu, Kampung Jati, Gang Saritas RT 03 RW 14, No 132 Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, Minggu, 12 Desember 2021.

Diawali doa bersama oleh ustaz Suryadi, khitanan dimulai pukul 07 hingga 12 siang WIB dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ketua Yayasan Indonesia Cerdas Bermanfaat, Ahmad Muhammad mengatakan bahwa kegiatan khitanan masal ini baru pertama kali dilaksanakan dan akan menjadi kegiatan rutin.

“InsyaAllah kegiatan ini akan kami adakan secara rutin,” kata Ahmad Muhammad.

Sementara itu, dari Rumah Khitan Sapta Mitra, Dedi Ardi, menyampaikan terima kasih kepada pengurus Yayasan Indonesia Cerdas Bermanfaat (YICB) atas kerjasamanya dengan Rumah Khitan Sapta Mitra.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yayasan Indonesia Cerdas Bermanfaat atas kegiatannya dengan bekerjasama dengan rumah khitan Sapta Mitra,” ucapnya.

Ia berharap kegiatan tersebut bisa berkesinambungan.

Anak-anak yatim juga mendapatkan bingkisan dan uang saku.

Toni, Selaku Ketua Harian Yayasan Indonesia Cerdas Bermanfaat mengunjungi bahwa khitanan massal ini adalah salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat khususnya bagi anak-anak yatim.

“Berharap ke depannya lebih banyak lagi adik-adik yang akan terbantu, baik itu melalui program pendidikan, kesehatan,”ungkapnya.

Toni menyadari kegiatan ini bisa terlaksana karena dukungan dari seluruh donatur.

“Kami ucapkan terima kasih atas kebaikan yang telah diamanahkan kepada kami. Dengan kebaikan yang telah sahabat donatur berikan, akan banyak adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa yang akan terbantu,” tutupnya.
Reporter : Toni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *