Healthy Life

Yayasan Sehat Paripurna Indonesia Launcing Klinik SehatQu Di Semarang

×

Yayasan Sehat Paripurna Indonesia Launcing Klinik SehatQu Di Semarang

Sebarkan artikel ini

M19news.com, Semarang – Yayasan Sehat Paripurna Indonesia membuka Klinik Pratama yang bernama Klinik Sehat sehatQu.

Ketua Pembina Yayasan Sehat Paripurna Indonesia, Suharto berharap bisa menjadi klinik yang profesional, terpercaya, disiplin, kreatif dan inovatif.

Klinik ini juga diharapkan mampu menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang promotif, preventif, kuratif dan rehabilitatif secara berkualitas dan berkesinambungan.

Suharto menambahkan, Klinik sehatQu harus mampu mewujudkan kemandirian masyarakat untuk hidup sehat,tidak hanya bisa memberikan pelayanan terhadap orang yang sakit namun juga bisa melakukan pencegahan dengan memberikan kegiatan penyuluhan kesehatan terhadap masyarakat dan lingkungan.

“Maka dengan adanya Klinik sehatQu bisa memberi kontribusi untuk bangsa dan negara secara luas khusus nya untuk lingkungan sekitar yang saat ini permasalahan kesehatan dinilai sangat komplek,” terang Suharto.

Tidak hanya klinik, Suharto berharap ke depannya mampu membuka sebuah pendidikan atau akademi di bidang kesehatan atau kebidanan.

Disamping itu, Yayasan Sehat Paripurna Indonesia juga rutin melakukan kegiatan kemasyarakatan seperti, santunan terhadap yatim dan dhuafa, dan kegiatan sosial lainnya.

Sementara itu, dr Titis Wiarti sebagai Direktur Utama Klinik sehatQu mengatakan, pada saat ini Klinik sehatQu sudah mempunyai 10 tenaga Kesehatan,dengan jenis layanan yang sudah bisa dilakukan berupa pemeriksaan gigi, lab sederhana, swab anti gen, pengecekan gula darah, kolesterol dan asam urat serta pelayanan obat.

Ia berharap Klinik sehatQu bisa membantu masyarakat dan memberdayakan masyarakat dan membangun keterampilan di bidang kesehatan,Klinik sehatQu siap memberikan pelayanan prima dengan sepenuh hati.

“Mohon dukungannya baik dari pemerintah maupun masyarakat agar impian bersama ini bisa terwujud,” harap Titis.

Reporter : Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *