banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

HUT Jakarta ke- 495, LRT Jakarta Luncurkan Layanan dan Event Spesial

  • Bagikan
banner 468x60

M19NEWS, Jakarta – Menyambut HUT Jakarta ke 495 bertema ‘Jakarta Hajatan’, LRT Jakarta meluncurkan layanan spesial dengan tenaga frontliner atau Passenger Service Agent (PSA) berkebaya None dan Abang Jakarta.

Selain memberikan sapaan hangat, petugas tersebut juga memberikan bingkisan mini ondel-ondel khas Betawi kepada para penumpang.

banner 336x280

Slogan”Jakarta Hajatan” tahun ini adalah “Kolaborasi, Akselerasi, dan Elevasi” yang menunjukkan semangat kota Jakarta sebagai kota kolaborasi yang terus maju dan tumbuh hingga kancal global.

Dalam keterangan tertulisnya, Kamis 23 Juni 2022, pihak LRT Jakarta berkomitmen bukan hanya sekedar menjadi transportasi publik untuk alat transit warga ke suatu tujuan tetapi juga ingin menjadi ruang publik yang memberikan suatu wadah untuk terciptanya berbagai kolaborasi, aktivasi, serta integrasi bagi warga DKI Jakarta demi mendukung pertumbuhan baik di bidang perekonomian, kebudayaan dan pariwisata.

Pembukaan Jakarta Hajatan di LRTJ oleh Direktur Utama PT LRT Jakarta pada 22 Juni 2022 dilanjutkan dengan Lomba Cover Lagu Betawi dan Lomba Fashion Show Baju Adat Betawi yang dilaksanakan di Stasiun Pulomas LRTJ.

Selain itu, ada Bazaar Jajanan Komunitas UMKM yang dikemas dalam Tumplekblek Betawi berhiaskan rumah adat Betawi yang memberikan kesempatan para penumpang untuk bisa berbelanja sambil berswafoto
pada spot yang berlokasi di Stasiun Boulevard Utara dan dibuka dari tanggal 22 hingga 26 Juni 2022.

Pengunjung yang ingin berkeliling Naik LRTJ untuk menikmati rangkaian Jakarta Hajatan di LRTJ dengan tarif Rp 0 (Nol Rupiah) dengan Syarat dan ketentuan bagi penumpang yaitu tetap menggunakan Kartu Uang Elektronik (KUE) dengan ketentuan 1 orang 1 kartu, atau menggunakan Aplikasi LinkAja, serta melakukan proses tap in dan tap out pada gate di stasiun.

“Melalui kesempatan ini kami berharap semoga Jakarta Hajatan di LRT Jakarta ini dapat memberikan hadiah dan semangat kepada seluruh warga Jakarta untuk terus berkolaborasi menjadikan Jakarta kota yang
nyaman serta semakin maju perkembangan transportasi umumnya. Dirgahayu Kota Jakarta
yang ke-495,” jelas Direktur Utama PT LRT Jakarta, Hendri Saputra.

(Ded)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *