Example 728x250

Film Cek Toko Sebelah 2 Mulai Syuting

M19NEWS, Jakarta, 22 Juli 2022 – Rumah produksi Starvision segera memulai proses syuting Film Cek Toko Sebelah  2 mulai 26 Juli 2022.

Film ini masih ditulis dan disutradarai oleh Ernest Prakasa dengan dukungan Meira Anastasia.

CEK TOKO SEBELAH 2 bercerita tentang drama keluarga yang kental, plot kali ini akan memiliki dua cerita utama, yakni kisah Erwin yang hendak melamar Natalie namun terbentur berbagai tuntutan mertua, dan Koh Afuk yang mendesak Yohan dan Ayu untuk segera punya momongan.

Berbeda dengan film sebelumnya, pemeran tokoh Natalie mengalami pergantian dari yang sebelumnya diperankan oleh Gisella Anastasia, kini diperankan oleh Laura Basuki.

“Setiap karakter mencari pemeran berdasarkan kebutuhan. Natalie, yang sebelumnya adalah supporting character, di sini berubah menjadi main character. Untuk itu saya merasa membutuhkan penyesuaian kembali untuk menghidupkan karakter Natalie sesuai kebutuhan skenario CEK TOKO SEBELAH 2. Keputusan ini bukan hal yang mudah, membutuhkan pertimbangan dan diskusi yang panjang antara saya dan Pak Parwez selaku produser, hingga akhirnya kami komunikasikan dengan baik ke Gisel selaku pemeran Natalie di CEK TOKO SEBELAH pertama,” ungkap Ernest dalam keterangan rilisnya.

Selain itu, Chand Parwez selaku produser juga memiliki alasannya tersendiri, tentang mengapa film ini perlu dilanjutkan.

“Butuh pertimbangan 6 tahun untuk memenuhi ekspektasi fans film CEK TOKO SEBELAH yang menantikan ada sequelnya. Sebagai sutradara akhirnya Ernest Prakasa yang menulis skenarionya bersama Meira Anastasia menemukan cerita menarik yang memiliki spirit film pendahulunya, dan menggali kisah lebih dalam dari karakter-karakternya. Draft demi draft skenario CEK TOKO SEBELAH 2 menjanjikan kebaruan yang lebih menghangatkan sebagai tontonan keluarga akhir tahun 2022.” ungkapnya.

CEK TOKO SEBELAH 2 diperankan oleh Ernest Prakasa, Chew Kin Wah, Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Laura Basuki, Widuri Putri, Maya Hasan, Adjis Doa Ibu, Awwe, Yusril Fahriza, Asri Welas, Hernawan Yoga.

Film ini berkisah tentang dua bersaudara ERWIN (27) dan YOHAN (30), di kisah ini Erwin melamar NATALIE (27), kekasihnya. AGNES (55), ibu Natalie, adalah seorang perempuan yang keras dan hanya bisa merasa nyaman ketika berada dalam kendali penuh. Ia tidak bisa mempercayai Erwin seratus persen, sebagian karena perbedaan kelas sosial, yang menurut Agnes menjadi salah satu sumber kegagalan rumah tangganya dengan suaminya dahulu.

Sementara itu, AFUK (57) mulai memberikan tekanan kepada Yohan dan istrinya AYU (30) untuk segera memiliki anak. Sebelumnya, Yohan selalu beralasan bahwa ia belum mapan. Ketika bisnisnya semakin maju, Afuk pun menagih janji Yohan. Padahal Yohan dan Ayu, merasa bahwa punya anak adalah komitmen serius, dan mereka berdua belum siap mental. Bagaimana Erwin mengatasi berbagai tantangan dari Agnes demi bersatu dengan Natalie? Apakah Afuk bisa mengubah keputusan Yohan dan Ayu? Saksikan nanti di bioskop kesayangan anda hanya di Cek Toko Sebelah 2!
(Ansori)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *