Example 728x250

Berbekal Semangat, Intan Raih Cumlaude di Wisuda IAI AL AZIS

M19News.com | Indramayu | Intan Khoiriyah peraih cumlaude dalam wisuda IAI Al – AZIS angkatan ke -2 memiliki mimpi menjadi seorang notaris.

Impian itu menjadi salah satu semangatnya untuk menjadi lulusan terbaik Program Studi Hukum Ekonomi Syariah (Muamalah) Fakultas Syariah Institut Agama Islam Az Zaytun (IAI Al AZIS) dengan IPK 4,00.

“Senang banget, tidak menyangka menjadi lulusan terbaik dan suatu kehormatan mewakili wisudawan saat memberi sambutan, “ ujarnya.

IAI AL AZIS wisuda 85 mahasiswa periode 2022/2023.
Intan yang berjiwa entrepreneur dan bercita-cita menjadi notaris ini merupakan salah satu lulusan terbaik bersama dua lulusan lainnya.

Iis Susiawati fakultas tarbiyah dengan IPK 3,97 dan Muhammad Hafidz Dinillah dari fakultas dakwah dengan IPK 3,80.

Menurut Intan, ada beberapa kiatnya menjadi lulusan terbaik diantaranya, lebih aktif di kelas, aktif mengerjakan tugas dan menjawab pertanyaan dosen saat pembelajaran berlangsung.

Terkait dengan judul skripsinya ‘Praktik Jual Beli Online Menggunakan Metode Cash on Delivery Pada Aplikasi Shopee Dalam Prespektif hukum Islam’ menurutnya berdasarkan pengalamannya berjualan di Shopee selama 2 tahun.

“Studi kasus mahasiswa IAI Al AZIS saat berbelanja online dengan system COD” ucapnya.

Terkait dengan orasi ilmiah Syaykh Al Zaytun, Intan mengungkapkan bahwa lulusan IAI Al AZIS harus mempraktekkan ilmunya, tidak hanya di kampus tapi juga diluar kampus.(Maman/team)

suasana wisuda IAI Al AZIS Angkatan ke 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *