Example 728x250

DAMAI PUTRA GROUP PEDULI LAKUKAN PEMBINAAN STANDARISASI UKS DI KECAMATAN TARUMAJAYA

Kegiatan CSR Damai Putra Peduli yaitu Pembinaan Standarisasi Unit Kesehatan Sekolah (UKS) kepada para Kepala Sekolah dan Guru di Kecamatan Tarumajaya.

21/03/2023 – Memasuki tahun 2023, Damai Putra Group kembali melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang ditujukan kepada masyarakat di sekitar kawasan yang dibangun oleh Damai Putra Group yaitu di Kawasan Segara City. Segara City merupakan kawasan hunian dan komersial seluas 110 Ha yang berada di Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Kegiatan CSR ini sejalan dengan salah satu misi Perusahaan untuk turut berperan dalam membangun Indonesia menjadi lebih baik.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Selasa, 21 Maret 2023 pukul 14.00 – 16.00 WIB di Aula Kepala Desa Segara Jaya, kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Damai Putra Group dengan Kecamatan Tarumajaya dan Kelurahan Segara Jaya. Program CSR Damai Putra Peduli yang diberikan berupa Pembinaan Standarisasi Unit Kesehatan Sekolah (UKS) kepada para Kepala Sekolah dan Guru di Kecamatan Tarumajaya yang disampaikan oleh dr. Karina, Sp. PD, selaku dokter Penyakit Dalam dari Eka Hospital dan drg. Nurhayati selaku dokter gigi Usaha Kesehatan Sekolah.

Para peserta yang mengikuti kegiatan CSR Damai Putra Peduli yaitu Pembinaan Standarisasi Unit Kesehatan Sekolah (UKS) kepada para Kepala Sekolah dan Guru di Kecamatan Tarumajaya

Selain memberikan penyuluhan, Damai Putra Group juga memberikan bantuan berupa alat-alat kesehatan yaitu Timbangan, Tensi Digital dan Termometer untuk UKS di Kecamatan Tarumajaya serta Buku seputar kesehatan dan gizi untuk semua peserta yang hadir. Alat-alat ini diharapkan dapat berguna untuk UKS di Sekolah yang ada di Kecamatan Tarumajaya.

CSR Damai Putra Peduli memberikan bantuan alat kesehatan kepada masyarakat di Kecamatan Taruma Jaya.

Damai Putra Group akan terus berperan aktif dalam program pemberdayaan masyarakat di sekitar Kecamatan Tarumajaya, program yang diberikan berupa pendidikan dan pembinaan untuk sekolah dengan harapan dapat memberikan dukungan bagi lingkungan sekitar. “Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif khususnya bagi Kepala Sekolah dan Guru karena pembinaan standarisasi UKS di lingkungan sekolah ini sangat penting untuk menambah wawasan seputar kesehatan untuk anak-anak” ujar Monique Hardjoko selaku GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group.

Pada kesempatan yang sama hadir pula Ajo.S.AG. MM selaku Sekretaris Kecamatan Tarumajaya menjelaskan bahwa “Standarisasi UKS di sekolah khususnya wawasan dan ilmu kesehatan para Kepala Sekolah dan Guru sangat penting karena diharapkan semua UKS dapat memiliki standard dan manfaat yang maksimal bagi anak-anak di lingkungan sekolah”.

Damai Putra Group terus memberikan banyak pilihan hunian dan komersial dengan penawaran istimewa kepada konsumen khususnya yang melakukan transaksi pembelian Rumah / Ruko / Kavling / Apartemen akan berhak mendapatkan hadiah langsung Tanpa Diundi dan kemudahan cara bayar. Di tahun 2023 ini masih ada produk baru yang akan diluncurkan sebagai komitmen kami untuk terus menciptakan ruang kehidupan untuk tumbuh dan berkembang keluarga di Indonesia. (ARH)

 

Sekilas Damai Putra Group:

Damai Putra Group merupakan perusahaan properti yang berpengalaman di Indonesia selama 42 tahun telah menciptakan berbagai kawasan hunian dan komersial yang berkualitas di Jabodetabek, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Salah satu proyek terbesar besutan Damai Putra Group adalah Kota Harapan Indah, sebuah Kawasan mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta. Proyek lainnya di Jabodetabek adalah The Royal Residence, Green Ara, de’ Residence, Segara City, Harapan Mulya, Tera Damai dan Catha Rempoa. Sedangkan diluar Jabodetabek, di Yogyakarta, Damai Putra Group meluncurkan hunian Casa Grande, Vasana dan Green Hills, di Sidoarjo, perumahan yang dibangun adalah Delta Sari Indah, Delta Sari Baru, Grand Delta Sari dan Graha Tirta. Semua kawasan ini akan terus berkembang untuk menciptakan ruang kehidupan yang berkualitas untuk turut serta berperan membangun Indonesia menjadi lebih baik. Info lebih lanjut mengenai Damai Putra Group dapat menghubungi 021- 8898 6688 atau dapat diakses melalui official website www.damaiputra.com & www.sayanaapartments.com untuk Sayana Apartments.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *