banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250
Sosial  

PT Tamaris Hydro dan PT Moya Indonesia Beri Santunan Yatim dan Dhuafa di Rumah Asuh Fadhilah Ihsan

M19NEWS, Jakarta – Bulan Ramadan merupakan bulan mulia dan berkah. Kemuliaan bulan ini dijadikan sebagian orang sebagai ladang amal dan berbuat kebajikan kepada sesama khususnya kepada orang-orang yang membutuhkan. Seperti yang dilakukan oleh PT Tamaris Hydro dan PT Moya Indonesia dengan mengunjungi Rumah Asuh Yatim Fadhilah Ihsan, Pondok Ranggon Jakarta Timur, Pada Rabu 27 April 2022.

Diwakili Rahardian agung (Herri),
Shafwan Rifqi, Rhera aditya, Tamaris dan Moya menyerahkan paket menu berbuka untuk puluhan anak yatim dan dhuafa sekaligus santunan uang saku.

Ditemui usai acara santunan, Rahardian agung atau kerap disapa Herri ini mengatakan rasa suka cita bisa hadir dan berbagi di Rumah Asuh Fadhilah Ihsan.

“Alhamdulillah kami perwakilan dari Tamaris dan Moya setiap bulan suci Ramadan bisa berbagi santunan yatim piatu dan kaum dhuafa sejak Minggu pertama bulan Ramadan,” ujarnya.

Dia berjanji akan terus berbagi kepada yayasan yatim dan dhuafa dengan semangat dan keyakinan Allah SWT membalas segala perbuatan baik hamba-hamba-Nya di bukan Ramadan ini.

“Alhamdulillah adik-adik di sini terlihat ceria dan senang dengan hadirnya kita di sini dan kita juga disambut dengan ramah,” imbuhnya.

Rahardian agung (Herri),
Shafwan Rifqi saat memberikan santunan kepada anak-anak yatim di Rumah Asuh Fadhilah Ihsan. Foto:hat.

Sementara itu, Shafwan Rifqi berpesan agar anak anak terus semangat dan giat belajar.
“Pesan pesan tetap semangat giat belajar dan cita-cita anak anak bisa terwujud,” ujarnya.
(red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250