Example 728x250
Sosial  

Apresiasi Kesiapan Jasa Raharja Hadapi Musim Mudik Lebaran 2024

M19news.com.Padang- Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Aria Bima, mengapresiasi persiapan menghadapi musim mudik lebaran yang dilakukan PT Jasa Raharja. Hal itu disampaikan Aria Bima usai memimpin kunjungan kerja spesifik komisi VI DPR RI ke PT Jasa Raharja Kantor Cabang Bekasi.

“Saya apresiasi bagaimana kesiapan Jasa Raharja baik itu untuk angkutan darat, angkutan laut maupun angkutan udara. Lebaran adalah momen rakyat dengan berbagai motif dan latar belakang,tidak hanya kegiatan keagamaan tetapi juga budaya,”ujar Aria Bima.

Menurut legislator PDI Perjuangan itu,PT Jasa Raharja -Persero memiliki kesehatan yang baik secara korporasi,kendati Perusahaan BUMN itu tidak mengedepankan benefit.

“Jasa Raharja mempunyai kesehatan korporasi yang bagus dan yang terpenting adalah bagaimana dia tidak mengedepankan aspek benefit korporasi tetapi fungsi agent development -nya dan fungsi keberpihakan secara sosial kepada masyarakat,kepada bangsa yang memang harus dilindungi sesuai amanat konstitusi bahwa setiap warga negara dan seluruh tumpah darah indonesia harus dilindungi, termasuk bagaimana momen lebaran nanti. Dan peran dari Jasa Raharja saya kira cukup antisipatif,”imbuhnya.

Terakhir,Aria Bima menyoroti tren penggunaan sepeda motor dalam musim mudik lebaran. Menurutnya itu terjadi karena berbagai motif,salah satunya motor tersebut digunakan untuk berkeliling dikampung halaman dan bersilaturahmi dengan keluarga.

“Dilihat dari situasi yang ada, masyarakat masih menginginkan angkutan motor dan Jasa Raharja mengikuti bagaimana pengamanan terhadap angkutan motor ini tetap dijaga keselamatannya dan dijamin asuransinya,”tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *