Example 728x250

HUT ke 57 IKKT Gelar Bakti Sosial

M19News.com | Bekasi | Dalam Rangka HUT ke – 57 Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini, Ketua Umum IKKT bersama pengurus melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan melakukan pembagian sembako kepada warga kurang mampu sebanyak 250 paket bertempat di kantor LPM Ciketing Udik Jln Raya Narongong pangkalan 5 Rt 01/ 03 Kel.Ciketing Udik Kec. Bantargebang Kota Bekasi, Senin (13/2).

Sejumlah 250 paket sembako disiapkan dalam acara bakti sosial di Bantargebang, Ketua Umum IKKT dan Dharma Pertiwi dalam kesempatan tersebut secara simbolis menyerahkan 10 paket kepada 10 warga yang hadir bertempat rumah Bpk Misun ketua Rt.01/Rw.05 Kel Ciketing Udik dan sekaligus bagikan sembako sejumlah 250 paket untuk didistribusikan.

Diawali sambutan dari Ketua Umum IKKT dan dharma Pertiwi Veronica yulis prihayati Yudo Margono mengatakan sebagai Ketua umum ketua IKKT dan Dharma Pertiwi datang ke sini dalam rangka HUT Ke 57 IKKT dan memberikan bantuan kepada warga Ciketing udik.

“Bentuk kasih sayang kami berupa pemberian sembako, saya harap rangkaian kegiatan Ulang Tahun IKKT membawa berkah buat kita semua,” ujarnya.

“Sampaikan salam kami kepada bapak Lurah dan jajarannya telah membantu dan mendukung acara ini sehingga dapat terlaksana dengan baik,” tambahnya.

Sekretaris Kelurahan Ciketing Udik Rika Dewi Farianai mewakili pemerintah setempat mengucapkan terimakasih dipilihnya wilayah Ciketing Udik rangkaian pembagian sembako dalam rangka bakti sosial jelang HUT ke – 57 Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira anggini.

Saya mengucapkan terimakasih kepada rombongan Ibu panglima yang sudah hadir di tempat ini dalam rangka baksos HUT ke – 57 Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini,” kata Ibu Rika Dewi Farianai.

Dia menyampaikan permohonan maaf atas tidak bisa hadir bapak lurah Ciketing Udik sehubungan dalam acara ini ada tugas yang lain.

“Kami sangat berterimakasih kepada ibu ibu yang sudah memberikan bantuan kepada warga kami Ciketing udik, hanya itu yang bisa kami sampaikan,” tutupnya.

Polsek Bantar Gebang dalam kegiatan bakti Sosial Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira anggin turut hadir memberikan pengamanan dengan melaksanakan monitoring dengan melibatkan personilnya yang dipimpin Wakapolsek AKP Sahari dengan anggota yang terlibat, Kanit Binmas AKP Sukarno, Kanit Intel Iptu Juheri, Kanit Provost Ipda Sumanta dan anggota Polsek Bantargebang serta Bhabinkamtibmas Kel Ciketing udik Hendro Suwito.

“turut hadir mendampingi Ketua Umum IKKT dharma Pertiwi Ibu Ibu Veronica Yulis Prihayati Yudo margono Ketua Umum IKKT dan dharma Pertiwi diantaranya
Ibu Shintawati bambang Ismawan Ketua harian dharma Pertiwi
Ibu gustina untung budiharto Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya
Ibu Ati Yustinus nono Yulianto (Ketua Persit Kartika chandra Kirana Koorcab Rem 051)
Ibu Wulan Luluk Setyanto (Ketua Persit Kartika chandra Kirana cabang XXI Kodim 0507/Bks
Para ketua seksi IKKT peragawati wira
Ibu Ibu pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 051
Ibu ibu pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0507/Bks
Kol Kav Luluk Setyanto. M.P.M (Dandim 0507/Bks)
Kol Cpl andrianus wadandenma mabes TNI
Kol cpm Yudo Asmin Denma Mabes TNI dan Cecep Miftah Farid camat Bantar Gebang”. pungkasnya.(Sumarno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *